5 pengakuan

3.7K 211 30
                                    

warning!

typo, semi cannon,

enjoy reading saran gua baca pake ost yg ada di youtube.

flashback on

sebelum di rumah sakit di ruang bersalin pasca kejadian amukan rubah ekor Sembilan/jinchuriki kyubi Obito berada di ruang interogasi Bersama para petinggi Konoha.

"jadi Uchiha Obito siapa yang mengelabui mu untuk melakukan ini" tanya salah seorang pengintrogasi.

"ini semua adalah ulah...Ahgg!!" jawab Obito yang tiba tiba menjerit kesakitan di jantungnya.

"Panggilkan ninja medis dan ahli fuinjutsu! " perintah Hiruzen sang Hokage ketiga

"sepertinya jika dia berhianat jantungnya akan merusakinya" ucap salah seorang ninja medis. lalu Minato langsung melakukan jutsu pelepasan segel yang pernah ia pelajari dari istrinya yang merupakan seorang Uzumaki. lalu setelah dilakukan pelepasan segel Obito langsung tak sadarkan diri

2 Jam kemudian

Obito terbangun dan bingung

"dimana aku?" gumam Obito

"ahh kau sudah sadar rupanya.." ucap seorang ninja medis

"baik apakah kau ingat apa yang terjadi?" tanya seorang ninja medis

"apa?"obito malah menanyakan balik.

minato langsung mendatangi Obito dan menyuruh ninja medis itu keluar sementara

"Obito" panggil dari Minato

"ha'i sensei"jawab Obito

Minato langsung menanyakan semua hal yang telah terjadi 3 jam lalu

"Obito apakah kau mengingat kejadian 3 jam lalu?"

Obito langsung menjawab" kejadian apa? terakhir aku bias melihat kejadian saat perang dunia shinobi ketiga saat rin meningggal di tangan Kakashi!"geram Obito yang tiba tiba mengingat masa lalu dengan rasa benci itu dan langsung mengaktifkan mata sharingannya.

"tenanglah Obito Rin tewas karena dia tidak ingin jinchuriki dalam dirinya lepas kendali hingga membuat desa Konoha hancur seperti tadi" jelas Minato

Obito langsung terdiam dan menunduk sementara stelah itu Minato menjelaskan semua yang terjadi saat kejadian amukan Kyubi itu dan menjelaskan rin juga seorang Jinchuriki ekor 3 atau sanbi.

setelah Panjang lebar Minato langsung mengajak ke ruang bersalinnya Istrinya yaitu Kushina

lalu setelah masuk Kushina tidak memarahi Obito Kushina langsung melakukan ceramah no jutsu kepada Obito

"Obito" panggil Kushina

"Ha'i Kushina-san" jawab Obito

"aku ingin menjelaskan mu suatu hal Obito meski kau kehilangan seseorang yang kau cintai kau jangan mencari dendam kau tahu RIn sangat mempedulikanmu, bahkan saat kau mengorbankan dirimu saat menolong Kakashi Rin merasa sangat hampa dan dia mungkin ingin bertemu dengan mu di alam baka dia merasa ingin bersamamu, namun nyatanya kau masih hidup jadi pengorbanan rin itu tidak sia sia demi melindungi desa, dan Kakashi menjadi berbeda saat kehilang 2 rekannya dia menjadi lebih dingin bahkan merasa depresi tetapi dia selalu ada dan juga dia selalu terlambat saat ada kepentingan mendadak, dan juga kau jangan merasa kuat jangan tutupi dirimu dengan masalah kau harus lebih terbuka kepada teman teman mu Obito teman senagkatanmu juga menghormatimu atas pengorbanan yang kau lakukan pada Kakashi, Jadi Obito aku ingin kau menjadi contoh untuk Naruto." jelas kushina yang sedang menggendong Naruto bayi.

Naruto & ObitoWhere stories live. Discover now