CHAPTER 1

1K 94 9
                                    

Ken pov

Ken: 'hng. Dimana ini semuanya gelap dan berlendir, mungkin aku berada di rahim ibuku. '

Lalu ada lubang cahaya yang  menyedot ku.

Ken: 'AAHH!! Rasanya sangat sakit. '

Setelah keluar.

Ken: "WAAHH WAAHH!!"

Ken: 'Sial aku tidak bisa berhenti menangis.'

?????: "Selamat nyonya Aizawa anda melahirkan bayi perempuan yang sehat. "

?????: "Haah haah. Bolehkah aku melihat bayiku dok. "

Lalu doktor memberikan ku ke ibuku.

?????: "bayi kecilku kau mirip dengan ibu. "

Aku sudah berhenti menangis. Semuanya masih gelap, lalu kucoba membuka mataku, semuanya terlihat buram tapi sudah mulai terlihat jelas.
Aku melihat ibuku memiliki pupil mata berwarna emas, rambut coklat panjang sebahu, dan kulit berwarna putih terlihat sangat cantik. Lalu ada yang membuka pintu, terlihat seorang lelaki berambut hitam panjang sebahu, pupil hitam, kulit putih pucat, dan muka mirip seperti orang kurang tidur tapi memiliki ekspresi yang khawatir.

?????: "apakah persalinannya sudah selesai? "

Dokter: "sudah pak Aizawa. "

Lalu ia mendatangi ku dan ibuku.

?????: "apakah kau baik baik saja Frisk? "

Frisk: "aku baik baik saja shota kun, lihat lah bayi kita. "

Shota: "dia terlihat mirip sepertimu, kita berinama apa bayi kita yang cantik ini? "

Frisk: "bagaimana kalau Chara. "

Shota: "Chara Aizawa, nama yang bagus. "

Frisk: "sekarang namamu Chara Aizawa bayiku yang cantik. "

Setelah itu akupun tertidur dalam gendongan ibuku.

4 Tahun kemudian

Sudah 4 tahun berlalu dan namaku sekarang Chara Aizawa bukan ken lagi, hari ini aku ayah dan ibu akan pergi ke Recorvery girl untuk melihat apa quirk yang aku miliki. Selama 3 tahun itu aku benar benar bosan yang hanya bisa kulakukan hanyalah tidur, makan, buang air, dan menagis. Disaat umur 6 bulan aku hanya bisa merangkak dan mengatakan ibu, ayah, dan susu. Pada umur 1 tahun aku sudah bisa berjalan meskipun masih harus dipegang oleh ibuku. Pada umur 2 tahun aku sudah bisa bicara dan berjalan dengan lancar juga berlari. Pada 3 tahun aku diajak oleh ayah ke academy U.A karena dia guru disana. Disana aku kenal banyak pro hero seperti paman Present mic, bibi Midnight, kak Theerteen, paman Nezu, paman ALL MIGHT atau baka usagi itulah panggilan yang kuberikan kepadanya, dll. Disini aku tak percaya bahwa Shota Aizawa atau Eraserhead menjadi ayahku dan dia benar benar baik dalam merawatku, juga ada Frisk Aizawa ibuku dia adalah karakter utama dalam game Undertale yang aku mainkan juga dia sangat cantik dan perhatian, masakannya sangat enak bahkan aku sering minta tambah ke dia, dan juga dia seorang pro hero sama seperti ayahku dan nama pahlawannya adalah The smile hero: sans. Karena dia selalu tersenyum dimanapun dan dikeadaan apapun, dia memiliki quirk yang sama dengan overhaul tanpa efek samping dan quirk teleportasi yang bisa memindahkan dirinya atau orang lain ketempat yang dia inginkan efek sampingnya jika tempat nya sangat jauh melebihi 1 km dari lokasi ia berada dia akan mengalami sakit kepala selama 10 detik jika tidak sejauh itu tidak akan ada efek sampingnya dan ia bisa menggunakannya berkali kali. Sekarang umurku adalah 4 tahun dan aku tak sabar melihat quirk ku meskipun aku sudah tau apa quirkku karena aku yang memintanya.

BERSAMBUNG.

Reinkarnasi Ke Bnha Dengan GenocideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang