14

1.1K 220 37
                                    

Chapter 14

"Kim Taehyung kau ingin menjemputku yah?" Yuri bertanya sambil tersenyum bahagia. Kemudian Hana yang sejak tadi menempelinya ikut berkomentar, "Kau bertambah tampan setiap harinya yah? Beruntung sekali Yuri bisa punya pacar super tampan sepertimu." Hana memandangi Taehyung dari ujung kaki hingga ujung kepalanya.

Sedang Taehyung, ia hanya tersenyum canggung sambil menggaruk belakang lehernya yang tidak gatal. "Hem... Ngomong-ngomong apa semua murid lainnya sudah pulang?" Taehyung menengokan kepalanya ke kanan dan ke kiri untuk mencari wajah seseorang yang sebenarnya ia ingin temui.

"Siapa? Ku rasa semua murid SHE School sudah bisa pulang semua. Ini memang sudah jam pulang." Yuri menatap Taehyung agak curiga kemudian ia mengikuti setiap arahan pandang yang Taehyung sedang lakukan. "Memangnya kenapa?"

"Apa menurutmu aku bisa masuk ke dalam lingkungan sekolahmu?" Taehyung seketika bertanya dan tersenyum dihadapan Yuri hingga Yuri tidak bisa berkata apa-apa lagi dan hanya bisa menganggukan kepalanya bodoh.

"Ku rasa asal kau tidak ketahuan pejaga sekolah kami, kau bisa masuk. Memangnya ada apa?"

"Kau tidak bisa masuk Taehyung! Sekolah kami ini sekolah khusus perempuan. Kalau sampai kau masuk dan ketahuan, kita semua bisa kena masalah." Hana berkomentar karena memang ucapan yang ia katakan barusan adalah sebuah kebenaran. Yuri bahkan segera menolehkan kepalanya pada Hana dan menatap sebal pada temannya itu, "HANA YAK! Kalau kita bisa merahasiakannya dari siapapun, kurasa Taehyung tidak akan ketahuan. Semuanya akan aman terkendali." Yuri menolehkan kepalanya kembali pada Taehyung kemudian tersenyum. "Aku bisa memberitahukanmu jalan teraman untuk masuk ke sekolah kami. Mau ikut denganku?" Yuri menyodorkan satu tangannya ke hadapan Taehyung dengan raut wajah penuh harap.

Mulanya Taehyung pura-pura berpikir sejenak, kemudian ia meraih tangan Yuri dan bertanya dengan manis, "Bisakah aku masuk ke lingkungan sekolahmu tanpa ketahuan?"

Hana melihat Yuri mengangguk dengan patuhnya, kemudian ia memicingkan matanya kesal pada Yuri sebelum berjalan meninggalkan sepasang kekasih itu. "YAK Han Yuri, kalau sampai nanti ada masalah, aku tidak mau ikut-ikut dan jangan bawa-bawa namaku yah."

Yuri melirik dan melotot tajam pada Hana, "Iya iya. Sudah sana pulang!" Kemudian Yuri merubah ekspresinya dengan cepat saat kembali melihat Taehyung, "Ayo Kim Taehyung, aku akan menunjukan jalannya padamu. Memangnya kau ingin kemana?"

Memangnya menurut kalian kemana lagi tujuan Taehyung? "Tunjukan aku ke semua tempat. Terutama perpustakaan! Aku sedang mencari suatu buku."

"Baiklah, ayo kita pergi!"

Sambil berjalan sembunyi-sembunyi berdua dengan Yuri untuk diam-diam memasuki sekolah khusus perempuan ini, Taehyung sengaja bertanya-tanya untuk mengetahui apa yang sedang ia ingin ketahui. "Kau tidak pulang bersama temanmu yang dingin itu?"

"Siapa?"

Taehyung tersenyum hingga Yuri kembali membuang wajah curiganya. "Itu! Temanmu yang waktu itu telihat cuek dan malas-malasan saat makan siang bersama kita."

"Oh, Sooyoung maksudmu. Dia itu bukan temanku. Dia juga bukan teman siapa-siapa. Dia hanya anak pintar yang sombong dan tidak suka bergaul. Waktu itukan dia ikut hanya terpaksa. Biasanya juga dia lebih suka berdiam lama di perpustakaan saat istirahat atau jam pulang. Kenapa memangnya?"

Taehyung mengangguk-anggukan kepalanya sok mengerti kemudian ia kembali menampilkan senyum sempurnanya pada Yuri, "Pasti dia tipe anak yang membosankan yah?"

Finding a Good PersonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang