selfish

448 38 3
                                    

hwall lagi belanja bulanan sendirian, hyunjin hari ini ada jadwal latihan dance bareng jeno, yeji juga lagi keluar sama ryunjin, alhasil hwall terpaksa harus pergi sendirian.

brukk

ga sengaja hwall nyenggol seseorang,

"eh heejin?"

"loh hwall? lagi sendirian?" kata heejin,

"astagfirullah , ketemu bidadari , iya neng sendirian , mau belanja bareng?" tawar hwall 

💣💣💣

Dirasa udah lengkap, Hwall enggak auto balik dia duduk disalah satu meja disana sambil minum ollat*e.

Disaat enak-enaknya Hwall neguk ollat*e dia dikejutkan sama seorang cewe yang sekarang lagi nyengir dengan tidak berdosanya.

"jin jangan gitu ah, ntar jantung gw copot gimana? belom siap mati muda gw" cerocos Hwall kepada sang cewe.

Ini mah marahnya Hwall lembut beda lagi kalau yang ngejutin tadi saudaranya sudah dipastikan seluruh binatang udah tersebut.

"wkwk maap atuh hwall" kata Heejin yang masih ketawa. iya gengs, yang ngagetin itu mba Heejin.

Hwall memutar merroling matanya, "beli apaan lu jin?"

"gue? cuman beli niu grente sih, sama chiki biasa" jawab Heejin dengan sedikit senyum.

Terus hening, enggak ada pembicaraan lagi. Kedua pemuda itu sibuk dengan ponsel mereka masing-masing.

"jin gw lagi suntuk banget, gw mau curhat boleh enggak?" kata Hwall kepada Heejin yang awalnya dia main hp auto naruh hpnya.

Heejin ngangguk, "sok silahkan, ngapain juga gw ngelarang lu cerita. jarang-jarang nih wkwk"

Hwall ngehela nafasnya dan akhirnya dia ngeceritaiin kejadian kemarin tentang Nako dan Sanha. Yang sampai sekarang Hwall masih tidak mau mendengarkan penjelasan Sanha.

Setelah curhat yang panjang itu Heejin mengnganggukan kepalanya tanda paham.

"seharusnya lu kasih kesempatan buat Sanha deh Hwall, coba lu liat dari sudut pandang Sanha dulu" ujar Heejin membuat Hwall mengangkat satu alisnya.

Hwall tertawa samar, "coba deh lu jadi gw Jin, dikhianati sama dua orang terdekat lu."

"gw paham sama situasi lu Hwall, tapi lu juga jangan egois. Sanha masih temen lu apa iya lu beneran setega sama temen lu sendiri?" kata Heejin dengan hati-hati supaya tidak menyinggung Hwall

"kenapa lu seakan nyudutin Nako?" ujar Hwall dengan sedikit dingin yang ngebuat Heejin terkejut.

"lu kenapa sih Hwall? gw enggak nyudutin Nako dan enggak ngebela Sanha. gw cuman ngasih pendapat gw Hwall" jawab Heejin.

Hwall melempar ollat*e nya dengan asal dan langsung pergi dari sana meninggalkan Heejin, "seandainya lu beneran ngedengerin pendapat Sanha ... Hwall"

💣💣💣

Sanha menatap bayangan dirinya dikaca, dia benar-benar berantakan. Wajah lebam dimana-mana, makanan yang berantakan, dan Apartementnya yang seakan sudah tidak berpenghuni.

Yah meskipun Eric sering kesana dia juga pasti bantu beresin kekacauan yang dibuat Sanha. Tetapi sama aja, tidak bertahan lama sekitar dua hari sudah dipastikan Apartement itu sudah kembali berantakan.

Dengan keadaan sempoyongan Sanha keluar dari Apartementnya menuju supermarket terdekat. Seminggu ini Eric tidak mengunjunginya mungkin Eric sedang sibuk hibernasi bersama Park Subak.

Hwang Siblings [00L]Where stories live. Discover now