The Heirs 2 ( INFO )

47K 890 25
                                    

Haloo Readersss, kali ini aku ingin membuat sekuel atau lanjutan dari drama The Heirs. Pasti kalian tahu kan sama drama korea yang satu ini?? Salah satu drama favorit di korea dan kemarin telah di tayangkan di salah satu stasiun televisi di indonesia. Saking kangen nya sama drama ini jadi kepikiran untuk membuat sekuel nya, karena menurut ku Ending dari The Heirs masih tidak wajar atau menggantung. Walaupun pas di episode terakhir Kim Tan dan Eun sang sudah happy ending tapi menurutku masih kurang greget. Harusnya ditambah scene mereka menikah atau kim tan yang ikut serta dalam perusahaan jeguk bersama Kim Won atau apalah.

Makanya tiba-tiba aku dapet ide untuk melanjutkan drama ini dan tentu saja ini versi saya sendiri. Hehe kayaknya seru deh. Oh ya di drama ini bakal ada cast2 baru yang sebelumnya tidak ada di drama The Heirs. Seperti Lee Jongsuk .

Tahukan siapa Lee Jong Suk? Aktor tampan yang sekarang lagi main drama bareng Park Shin Hye, drama nya yang berjudul 'Pinochio'. Kebetulan aku juga lagi suka sama LJ jadi aku masukin dia deh di drama ini.

Btw, buat FYI aja yaa.. aku kasih bocoran dikit soal cerita The Heirs versiku ini.

Pertama, Bahwa ada salah satu cast yang akan meninggal di cerita ini, dan dia merupakan salah satu tokoh utama dalam The Heirs.

Siapakah Dia?? Hayo silahkan ditebak yaa?? Hehe

Kedua, di The Heirs 2 ini menceritakan tentang seseorang yang akan membalas dendam kepada orang yang telah membuat hidupnya hancur.

Siapakah Dia??

Ketiga, sepertihalnya di drama The Heirs di cerita ini juga menceritakan kehidupan para pewaris tahta dan perebutan kekuasaan.

Yakk, gimana menurut kalian?

Kalo banyak yang suka sama ceritaku ini, aku bakal cepet-cepet post. Kalo tidak ya nggak papa tapi aku tetep post kok :D . Sayang kalo punya ide tapi nggak dituangin ke suatu tempat hehe.

Cukup sekian dulu info dari saya, untuk selanjutnya tinggal ditunggu saja okeeee

Thx

- DPS -

THE HEIRS 2  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang