[ Satu ]

1.3K 183 33
                                    

Salam dari anak buah om jigeumbuto












Malamnya mereka beneran pergi sesuai ucapan Sunoo. Mereka milih buat ketemuan di taman aja, sebenernya ini permintaan Adel yang nyuruh mereka ketemuan ditaman aja dengan alasan takut kalau tetangga pada lihat trus malah jadi bahan ghibah.

Sunoo mah nurut aja, yang penting dia bisa pergi sama Adel malam ini.

"Sebenernya kita mau kemana sih?" Tanya Adel saat Sunoo sudah sampai di taman dan duduk di sampingnya. Pemuda itu sibuk memutar mutar kunci motornya.

"Siniin handphone lo" Ucap Sunoo yang langsung dihadiahi tatapan bingung sama Adel. Maksudnya apaan nih? Cosplay jadi begal?

"Mau ngapain?"

"Siniin udah"

Adel menghela napas pasrah lalu memberikan handphonenya ke Sunoo. Setelah menaruh handphone Adel ke saku jaketnya pemuda itu langsung menarik tangan Adel ke motornya yang sudah terparkir di depan taman.

Sunoo mengambil jaketnya yang ada di jok penyimpanan lalu memakaikannya dipinggang Adel.

"Lagian malem malem make beginian"

"Males nyari" Jawab Adel singkat. Setelah selesai mengikat jaket dipinggang Adel, Sunoo langsung nyerahin helmnya ke Adel yang langsung dipake sama gadis itu.

Sepanjang perjalanan mereka cuman diem. Adel sibuk liatin orang orang yang ada dipinggir jalan sedangkan Sunoo asyik senyum senyum sendiri ngebayangin dia bakalan ngabisin waktu berdua sama Adel.

Sejujurnya. Sunoo emang suka sama Adel udah lama, tapi pas tau Adel belum siap buat pacaran dan milih buat sahabatan aja bikin Sunoo berpikir mungkin waktunya belum tepat buat dia nembak Adel. Dia siap kok nunggu sampe Adel siap. Ehe.

Sunoo markirin motornya di parkiran lalu turun diikuti Adel. Gadis itu masih bingung kenapa Sunoo membawanya ke pantai malam malam gini.

"Ngapain ke sini?" Tanyanya sembari membenarkan rambutnya yang rada berantakan. Sunoo ngambil helmnya dari tangan Adel trus dia taro di atas motor.

"Refreshing aja. Daripada malming diem diem aja dirumah"

"Biasanya juga ke taman atau pasar malem" Jawab Adel sambil melepaskan jaket Sunoo dari pinggangnya lalu memakainya. Udaranya lumayan dingin banget.

"Nyari yang beda lah. Emang ga bosen kesitu mulu"

Adel ngangguk, emang bosen sih kalo setiap malam minggu kesana terus. Tapi btw, ini mereka berasa pacaran banget ga sih wkwk. Pake acara malmingan bareng segala.

Jomblo jomblo.

"Ayo" Ajak Sunoo lalu marangkul Adel untuk masuk ke dalam kawasan pantai.

Pantainya lumayan rame sih, kebanyakan orang yang pada punya pasangan semua yang nongki disini. Walaupun pantainya masih di kawasan kota tapi keasriannya masih tetap terjaga.

Bener kata Sunoo. Disini enak banget buat refreshing, udaranya sejuk banget bikin Adel sedikit tenang gitu. Ga peduli kalo misalnya pulang pulang masuk angin intinya dia bisa tenangin diri sedikit dari tugas tugas gaada obat.

"Mau duduk dimana?" Tanya Sunoo, dia udah ngelepas rangkulannya.

"Duduk di pasir aja"

"Lah? Lu make dress anjir. Ke tiup angin ntar gimana?"

Adel mempoutkan bibirnya. "Lagian ga bilang sih kalo mau kesini. Kan gue bisa make baju yang pas"

Sunoo hanya menaikkan bahunya acuh.

𝕊𝕋𝔸ℝ𝕊 | 𝕂𝕀𝕄 𝕊𝕌ℕ𝕆𝕆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang