Paparazi

76 6 0
                                    

Setelah kepergian shiv dengan kedua orangtuanya . Veer terus menatap wajah zoe dan beralih keperutnya berusaha menyentuh perutnya yang sedikit nampak membuncit . Tak terasa satu tetes air mata keluar dari sudut pinggir mata nya .

Tak lama kemudian zoe meneriakkan nama mommynya disaat ia tak sadarkan diri .

Zoe : Mom , Jangan Mom, jangan kesana , Momm

Veer berusaha membangunkan zoe dari ketakutannya itu .

Veer : Zoee ! Bangun , Bangunn , heyy sadarlah .

Zoe pun sadar dan langsung memeluk veer . Shiv yang baru saja berniat masuk kedalam kamar rawat zoe menghentikan niatnya dan hanya menunggunya diluar kamar rawat tersebut .

Veer : Heyy , tenanglah itu hanya mimpi buruk .

Zoe : Itu terasa sangat nyata .

Ucap zoe dengan masih memeluk erat veer . Zoe merasakan kehangatan dalam pelukan itu . Hingga ia tidak sadar bahwa orang yang ia peluk adalah orang yang tidak disukainya .

Veer : Apa masih ada yang sakit ?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Veer : Apa masih ada yang sakit ?

Zoe segera melepas pelukan tersebut .

Veer : Zoe , apa kau merasakan kesakitan .

Zoe : Aku ingin pulang segera . Mom membutuhkanku sekarang  .

Veer : tapi , Kau baru saja sadar .

Zoe : tak usah perdulikan aku . Aku hanya ingin pulang sekarang ..

Pinta zoe sambil menangis .

Veer : Baik baik . Aku akan coba bicara pada dokter .

Shiv : Zoe , ada apa ? Apa yang dia lakukan padamu ? Aku mendengarmu menangis dari luar ?

Zoe : Aku ingin pulang shiv , aku ingin menemui mommyku .

Veer : Kau jaga dia sebentar aku akan mencoba berbicara dengan dokter .

/////

Veer : baiklah , dokter telah mengizinkanmu untuk berpergian tapi dengan satu syarat . Kau harus meminum vitaminmu tepat waktu.

Zoe : ok . Ayo kita berangkat sekarang .

Shiv : Hati hati zoe .

Zoe : shiv , sampaikan terima kasihku pada amma dan baba . Maaf tak bisa menemui mereka .

Shiv : tenang saja ,  jaga dirimu baik baik . Ingat jangan biarkan dirimu sampai kelelahan .

Zoe : I love u .

Cium zoe pada shiv .

Veer dan zoe pun masuk kedalam mobil untuk menuju bandara .

Terlihat banyak paparazi yang berdiri didepan bandara tersebut sepertinya bau keberadaan zoe sudah tercium awak media  . Beruntung veer dan zoe melewati jalan pintas menuju pesawat pribadi miliknya . Tanpa menunggu lama zoe dan veer masuk kedalam pesawat . Veer menyuruh zoe untuk beristirahat .

Veer : zoe , sebaiknya kau beristirahat . Didalam pesawat ini ada kamar , kau sebaiknya beristirahat disana kau masih belum sepenuhnya pulih . Dan juga kau harus meminum vitaminmu .

Beri veer vitamin pada zoe . Veerpun meninggalkan zoe didalam kamar tersebut Dan tak lama zoe pun tertidur .

Veerpun kembali menengok keadaan zoe . Iapun menyelimuti tubuh zoe lalu mengelus puncak kepalanya iapun keluar dari ruangan itu .

Berjam jam pun berlalu sang pilotpun mengabarkan bahwa pesawat akan lepas landas . Pertanda bahwa mereka sudah sampai .

Veerpun berniat membangunkannya . Namun tak kunjung juga bangun . Seperti yang diketahui bahwa zoe memiliki ganguan pada waktu tidurnya .

Alhasil , Veerpun mengendongnya dari pesawat  menuju ke mobil miliknya . Tapi lagi lagi tak sesuai harapan mobilnya terjebak diluar dan membuat kemacetan disekitar bandara karena Para wartawan dan para fans fanatik zoe mengerubuni bandara tersebut . Veer menyuruh orang kepercayaannya untuk mengirim beberapa bodyguard untuk melindunginya dari para wartawan dan fans  menuju kemobil . Sementara itu veer masih mencoba untuk membangunkannya . Para bodyguardpun datang mereka langsung membuka kan jalan untuk veer dan zoe lewat  sampai kemobil .

Blitz kamera dari para wartawan membuat kerisihan pada zoe dan membuatnya menyembunyikan wajahnya kearah tubuh veer dan semakin mengeratkan pergelangan tangannya pada leher veer 

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Blitz kamera dari para wartawan membuat kerisihan pada zoe dan membuatnya menyembunyikan wajahnya kearah tubuh veer dan semakin mengeratkan pergelangan tangannya pada leher veer  . Karena perbuatannya itu membuat para fans berteriak histeris .

Kabar kepulangan zoe itu sudah sampai ditelinga para keluarga

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kabar kepulangan zoe itu sudah sampai ditelinga para keluarga . Para anggota keluarga raichand masih setia menunggu kesadaran dari istri/ibu/ibumertua/ ataupun kerabat mereka disalah satu rumah sakit terkenal . Dalam perjalanan menuju rumah sakit veer masih memikirkan cara untuk membangunkan zoe .

Alih alih mencari sesuatu yang akan membangunkan zoe . Veer malah tergoda dengan pemilik bibir merah merona tersebut . Iapun berniat mencium bibir tersebut baru saja ia menempelkan bibirnya pada pemilik bibir tersebut detik itupun zoe terbangun dari tidurnya .

Zoe : Aa !! Apa yang kau lakukan ?? 

Veer menutup telinganya .

Veer : kita sudah sampai , aku dari tadi membangunkanmu namun kau tak kunjung juga bangun . Sekarang kita menuju kerumah sakit tempat orangtuamu dirawat .

Zoe menyatukan kedua tangannya dan memejamkan matanya . Membuat veer terheran dengan apa yang ia lakukan .

Veer : apa yang kau lakukan .
Zoe :  bukan urusanmu .

Supir : kita sudah sampai tuan .

Veer dan zoe keluar dari mobil tersebut  . Mereka mulai menyelusuri lorong rumah sakit tersbut menuju keruangan tempat orangtuanya dirawat . Semakin dekat zoe semakin cemas dan  khawatir terlihat dari wajahnya dan dari jalannya yang mulai gemetar . Veer berinisiatif menggenggam tangan zoe berharap kecemasan zoe berkurang . Zoe menatap veer . Lalu veer mengangguk . Dan berkata .

Veer : semuanya akan baik baik saja ..

PARIVAAR AUR PYAAR ( Keluarga dan Cinta )Where stories live. Discover now