2. Pacar Karin

143 21 10
                                    

Jangan lupa vote dan komen ☺️
__________________________________

Tahu, siapa pacar Karin? Dialah yang tengah menonton live streaming acara promosi film kekasihnya melalui ponsel. Namanya Gio Abimana. Panggil saja Gio. Pemuda pemilik sorot mata dalam dan alis tebal yang sejak tadi bersungut-sungut menyaksikan sang kekasih menyanyikan lagu bertema cinta bersama pemuda lain sambil digandeng dan ditatap mesra. Ingin sekali Gio mencolok mata aktor yang terus memandangi Karinnya seraya tersenyum manis. Iya, Karinnya. Karinnya yang ia pacari hampir dua tahun. Karinnya yang saat didekati masih menjadi artis FTV. Karinnya yang mendadak mendapat tawaran bermain film tepat sebulan setelah mereka jadian. Karinnya yang langsung dipasangkan dengan Samudra di film pertama hingga sekarang. Karinnya yang selalu dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan Samudra. Karinnya–

"Yo? Bantuin ibu masang gas dong? Bapakmu lagi ikut kumpulan di rumah Pak RT." Suara Ibu mengalihkan perhatian Gio. "Iya, Bu." Ia segera menjawab dan bangkit dari ranjang. Menghentikan pernyataan dalam hatinya soal Karin. Intinya, Karina Jung yang sering dibilang penggemar cocok dengan Samudra Clein itu, adalah Karinnya. Karinnya! Titik. Tak ada bantahan.

###

Bersambung....

Jangan lupa klik bintang dan tulis komentar ☺️

Jangan lupa klik bintang dan tulis komentar ☺️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Salam dari Gio Abimana

Di Balik LayarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang