Part 14 : New Life

1.6K 155 24
                                    

"Apa yang mereka lakukan dirumah kita, mom?"

.
.

Hermione pingsan tak sadarkan diri kembali setelah mengatakan kata-kata itu. Narcissa yang masih kecewa, mau tak mau segera ber-Apparate membawa Draco ke Malfoy Manor setelah sebelum nya berpamitan pada Besannya bersama Lucius yang datang bersama Healer pribadi mereka.

Healer yang mereka pesan langsung memeriksa keadaan Hermione. Tongkatnya mengeluarkan cahaya keperak-perakan seperti asap menyelimuti pelan tubuh gadis itu dan berpusat penuh pada bagian perutnya.

"Apa yang terjadi pada anak saya?" Tanya Mr.Granger sesaat setelah Healer itu mulai mengambil ramuan di dalam tasnya.

"Tidak ada yang perlu di khawatirkan, anak anda pernah mengalami amnesia sesaat yang di akibatkan oleh mantra Oblliviate. Pikirannya sudah dimodifikasi oleh seseorang, jadi terkadang dia akan ingat dengan kejadian-kejadian lama tapi kemudian bisa hilang lagi" Kata Healer itu sambil memberikan dua ramuan pada Helena Granger.

"Dan sepertinya kehamilannya merangsang hormon-hormon yang membuat sel otak nya bekerja dengan baik, sehingga terkadang mengingat kembali masa lalunya tapi mantra ini sangat kuat jika di rapalkan oleh penyihir kuat dan agak lemah jika di kontrol oleh penyihir biasa, jadi semua tergantung pada yang merapalkan mantranya" jelasnya lagi. Helena dan Richard mengangguk kecil. Dan keduanya seperti tersentak hebat ketika menyadari sesuatu.

"HAMIL!!!"

Healer yang menangani Hermione hampir terjungkang gara-gara teriakan kedua Granger itu.

"Apa kau serius Healer?" Tanya Richard Granger sambil mengguncang-guncang lelaki paruh baya berbaju kedokteran itu. Lelaki itu langsung berusaha menjauh ketika Helena membantu melepaskan genggaman kasar suaminya dilengan Healer itu. Bahkan kacamatanya sempat melorot dari hidungnya.

"Seperti yang saya katakan tuan, saya tak mungkin salah. Anak anda tengah mengandung saat ini, dan kalian sepertinya akan memiliki cucu kembar"
Jelasnya lagi sembari meyakinkan dengan perkataannya.

"Kembar?" Helena terperangah. Healer mengangguk.

"Apa yang harus kita lakukan Helena?" Tanya Richard pelan dengan mata kosong.

"Memberitahu Draco" Jawab Helena pasti. Dan Richard mengangguk. 

Hermione yang rupanya sudah sadar dan mendengar ucapan Healer itu tertawa kecil. Dia mencoba duduk dan langsung dibantu oleh ayahnya.

"Apa yang terjadi padaku mom? dan apa yang harus aku beritahu pada musang itu?" Tanya Hermione pada keduanya. Healer itu terlihat tidak senang ketika mendengar Hermione menghina tuannya. Hermione sedikit terkejut ketika menangkap sekilas gambaran Draco dipikirannya ketika lelaki itu memeluknya tetapi kemudian hilang lagi.

"Kau sedang hamil nak dan mom yakin bayi yang kau kandung adalah anaknya" Jelas ibunya

"Ini sangat tidak lucu mom!, aku tidak mungkin hamil dan mengapa harus dia!" Kata Hermione sambil menggeleng-geleng menolak kenyataan yang baru diterimanya. Tetapi bayangan Draco menggenggam tangannya seakan memberi listrik ke otaknya dan mengatakan sebuah kebenaran bahwa lelaki itu memang memiliki hubungan khusus dengannya.

"Kami serius HERMIONE GRANGER! dan mom minta kau harus memberitahu Draco tentang kehamilanmu sekarang!" bentak Helena tak sabar, baik Richard maupun Hermione terdiam seketika dia tak menyangka Helena yang biasa lemah lembut bisa juga bersikap keras.

HEY MALFOYWhere stories live. Discover now