Part 9 : Granger Wand

1.8K 193 3
                                    

.
.

Draco terbangun dengan tubuh yang masih pegal selepas dihajar babak belur oleh Ron kemarin. Seiring bergerak badannya, terdengar bunyi gemeretak dan sedikit ngilu. Lelaki itu mencoba bangun dengan susah payah. Beruntung dia langsung ditangani Healer terbaik kemarin, kalau tidak mungkin dia sudah sekarat saat ini.
"Kau sudah bangun Draco?" Seorang gadis tergopoh-gopoh mendatanginya dan membantunya duduk, si rambut semak kesayangannya. Tapi mata gadis itu terlihat sembab, apa dia habis menangis? Tapi Draco yakin gadis itu tak akan mau memberitau alasannya jika dia bertanya.
"Kau tidak ke kampus?" Tanya Draco mengingat ini hari senin dan gadis ini masih berada di manor.

Hermione menggeleng cepat, bagaimana dia bisa belajar kalau pikirannya sekarang berada disini.
"Kau pingsan seharian mulai kemarin, apa masih terasa sakit sekarang?" Tanya Hermione cemas.
Draco hanya menggeleng dan tersenyum kecil. Entah kenapa hatinya terasa bahagia mengingat kembali pengakuan gadis itu didepan umum kemarin. Apalagi cincin pusaka Malfoy masih berada dijari manisnya.
"Bagaimana hidungku?" Tanya Draco cepat tangannya meraih hidungnya dan memencet-mencetnya.
"Terlihat baik" jawab Hermione
"Apa aku masih tetap tampan?" Tanya Draco lagi.
"Tentu saja!" Jerit Hermione dalam hati. Draco menyeringai membuat muka gadis itu memanas karena dia yakin Draco membaca pikirannya.
"Ternyata ramuan dari Healer kemarin sangat manjur" ucap Draco lagi. Hermione mengangguk setuju, jika Draco berada di dunia muggle tentu saja dia harus melewati serangkaian operasi plastik tapi di dunia sihir sepertinya penyembuhan lebih instant dan praktis.
"Oh ya Draco,tadi Ibumu mengantar koran pagi ini sebelum berangkat ke kementrian dengan ayahmu. Dan tebak ~ kita masuk koran pagi ini" ucap Hermione sambil mendengus.
"Benarkah?" Tanya Draco semangat.
Hermione mengangguk lalu mengambil Daily Prophet yang berada di atas laci dan meletakkan di atas paha Draco.
Mata Draco mulai menelusuri tulisan demi tulisan.

DAILY PROPHET

HERMIONE GRANGER SANG PAHLAWAN PERANG TELAH KEMBALI.

Setelah kepergiannya selama lima tahun, publik dikejutkan dengan kehadirannya. Hermione Granger, gadis yang kita kenal sebagai Pahlawan Sihir kesayangan kita sekaligus sahabat dari Harry Potter dan Ron Weasley.

Sempat dinyatakan meninggal namun ternyata penyihir terpintar di usianya itu kembali bersama kita.
Narasumber kita mengatakan bahwa Hermione mungkin adalah tunangan dari Draco Malfoy yang kita ketahui anak pewaris tunggal kekayaan Lucius Malfoy itu karena gadis itu sendiri yang menyatakan dengan tegas sambil menjunjukan cincin pusaka dengan huruf "M" yang melingkar manis dijarinya kepada semua orang dan kita semua tau itu milik siapa.
Kita tunggu saja, kelanjutan cerita manis dari dua insan yang dulu berada di kubu berbeda apakah akan segera terjadi pernikahan dalam waktu dekat?

Hal.2 : Lucius Malfoy buka suara

LUCIUS MALFOY BUKA SUARA

Perihal kejadian yang tak menyenangkan di salah satu simpangan Diagon Alley kemarin, ayah dari kekasih Hermione Granger buka suara. Dia mengatakan "Aku sudah tau anakku dan Miss Granger memiliki hubungan". Saat ditanya apakah dia sudah melupakan status darah yang kita tau sangat dijaga oleh keluarga Malfoy selama beberapa abad, jawaban Kepala Malfoy itu mengejutkan. "Status darah sudah dihapuskan, sekarang kami fokus mencari pendamping yang berkualitas, Miss Granger adalah gadis pintar dan memiliki banyak kelebihan dan kita semua tau Malfoy selalu mendapatkan yang terbaik" Jawaban itu cukup sudah membuktikan bahwa Hermione Granger berada di kubu Malfoy sekarang, dan ini artinya Malfoy yang sekarang sudah bisa menerima dengan baik keluarga Muggle seperti Pahlawan Perang kita.

HEY MALFOYWhere stories live. Discover now