6

17.8K 2.1K 747
                                    

Oikawa Tooru meninggal dalam tidurnya pada usia dua puluh enam tahun, hanya dua hari sebelum ulang tahunnya yang kedua puluh tujuh. Mereka tidak menyangka karena meskipun dua minggu sebelumnya merupakan hari-hari dimana kondisinya memburuk, tapi satu hari itu, kondisinya sebenarnya lebih baik dari sebelumnya.

Tapi itu tidak masalah. Karena Iwaizumi ada di sana bersamanya. Dia memegang tangan Oikawa saat dia tidur, memeluknya bahkan ketika dokter datang dan memberi tahu dia bahwa dia sudah tidak ada disana lagi. Dia tidak menangis. Dia tidak meminta mereka untuk mencoba lagi. Karena malam itu ketika Oikawa seharusnya tidak sadarkan diri, dia merasakan dia meremas tangannya dua kali.

Ia tau bahwa itu adalah caranya sendiri untuk mengatakan aku mencintaimu.

Pemakamannya juga sederhana. Semuanya putih dan murni… seperti yang diinginkan Oikawa. Semua teman dan keluarga Oikawa hadir. Banyak air mata dan cerita nostalgia yang membuat mereka tertawa, kemudian menangis lebih keras pada akhirnya.

Iwaizumi tidak membuat dirinya berpartisipasi dalam kegiatan itu. Dia hanya berdiri di samping altar tempat foto dan guci abu Oikawa berada. Dia melihat foto Oikawa… sewaktu SMA, versi sehatnya dan bukan penampilannya sebelum dia meninggal. Dia tidak tahu apakah Oikawa akan menyukainya.

Tidak ada air mata yang jatuh karena air mata itu sendiri tidak mau datang. Tapi demi Tuhan, dia sangat merindukannya. Dia ingin kembali ke kamar rumah sakit dan berbicara tentang bagaimana tim bola voli lainnya menangis di acara pemakamannya. Dia ingin memberitahunya betapa indahnya pemakamannya, seperti yang dia inginkan. Dia ingin memberitahunya… apapun, tentang segalanya. Dia hanya ingin kembali ke kamar rumah sakit itu, berbaring bersamanya di ranjang rumah sakit dan hanya… terus bersama dengannya.

Dia sedang berpikir keras ketika seseorang mendekatinya. Dia tidak mendongak, dan hanya terus menatap foto Oikawa, mencoba untuk membakar bayangan itu di benaknya. “Iwaizumi-san.”

Itu adalah Aiko, "Aku... aku turut berduka atas kehilanganmu."

Dia berhasil memberikan senyuman yang sangat kecil dan mengangguk sebelum dia kembali ke foto itu lagi, "Aku... aku hanya merindukannya."

Aiko menghela nafas lembut, "Dia selalu menjadi orang yang menyenangkan untuk diajak berbicara. Hari-hari di rumah sakit akan terasa sepi tanpa dia."

"Aku bahkan tidak bisa memberikan permintaan terakhirnya padanya." Suara Iwaizumi pecah.

"Ah, mengenai itu." Aiko berkata, “Oikawa-san memberikan ini padaku beberapa hari sebelum pergi ke Aoba Johsai. Dia mengatakan kepadaku secara eksplisit untuk tidak membacanya dan tidak pernah memberikannya kepadamu sampai... "suaranya tersendat," ...yah, sampai kau tahu sendiri. "

Iwaizumi memperhatikannya menarik amplop putih kecil dari tasnya dan menyerahkannya padanya. Dia mengambilnya dan mengucapkan terima kasih sebelum dia pamit dan berjalan menuju orang tua Oikawa.

Iwaizumi menatap amplop putih di tangannya, memikirkan apakah dia harus membukanya atau tidak… tentu saja, dia akan membukanya. Dia merobek amplop yang tersegel dan mengeluarkan catatan yang sudah dikenalnya dari dalam.

Itu adalah catatannya. Catatan yang dia berikan sebelumnya... hanya kali ini, tulisan tangan Oikawa ada di paling bawah seakan menjawab pertanyaannya.

Date her and love again.

Fin.

😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

Oikawa's Last Wish/es [IwaOi] #INDONESIAtranslateOù les histoires vivent. Découvrez maintenant