Devi hamil?...

660 3 2
                                    

Ayah dan ibu Ain sudah tiba di rumah mereka merasakan ada yang aneh terhadap Devi perilaku nya pun aneh Devi sering kali memakan mangga muda yang di petik tepat di belakang rumah nya.
Dan setiap kali ayah nya Ain sering memergoki Devi karna muntah" di kamar mandi. Tetapi orang tua Ain tidak curiga kepada Devi mereka mengira Devi sedang sakit barangkali.

Devi menemui Ain yang sedang pusing memikirkan Nuni yang sedang hamil dan menceritakan itu smua bahwa dia sering mual atau kurang lebih kasus nya sama Dengan Nuni.

"Devi: Ain kemana aja aku cari"

"Ain : Disni aja Dev ga kemana mana kamu kenapa pucat sekali sakit ya?.

"Devi: mungkin aku mual dari kemaren.

"Ain : Tinggu dlu deh jangan" kamu hamil ehhhh tapi ga mungkin kita men kan pake kondom.

"Devi: iya mana mungkin, tapi bisa mungkin aja bisa hamil aku baca artikel tentang kondom di google bahwa memakai kondom yang sudah expired bisa menyebabkan kehamilan. Kamu pas itu make kondom ngliat tanggal" expired nya ga si? Kaya nya itu kondom udh ada yang expired.

"Ain : waduh aku mana tau begitu" an aku maen make" aja . Aduh bagaimana kalo kamu hamil beneran malu akau sama ibu bapa aku bisa bisa di cincang seperti daging.

"Devi: mending kita ke kota kita beli tespek.

"Ain : ayo segera kita beli .

Ain semakin pusing dan stres bagaimana kalo Devi hamil juga? Aku sangat menyesal sekali kalo itu Samapi terjadi mau gimanapun Devi itu sepupu aku sendiri .. belum lagi aku memikirkan Ain aku sudah berjanji untuk bertanggung jawab. Mati aku .

Setelah di cek dengan tespek ternyata Devi hamil.

Você leu todos os capítulos publicados.

⏰ Última atualização: Aug 27, 2020 ⏰

Adicione esta história à sua Biblioteca e seja notificado quando novos capítulos chegarem!

GARA - GARA KONDOMOnde histórias criam vida. Descubra agora