PART 11

4K 379 69
                                    

HunKai Area'
🍁
.
Mpreg! Angst! BxB

•°'.•°'.•°'.•°'.•°'.•°'

'cittttt'

Sehun menginjak pedal rem mendadak membuat mobil Mercedes Benz C-Class miliknya berputar sembilan puluh derajat ke kiri.
Saat menoleh dapat dilihat dua mobil yang ringsek di bahu jalan. Sehun yakin jika Jennie terlibat kecelakaan mobil di depannya. mobil Jennie menabrak pengendara lain hingga mobilnya terbakar di bagian depan, sedangkan mobil yang tertabrak hancur di bagian samping.

Warga mulai mendatangi tempat kejadian perkara, Sehun pun ikut turun dari mobil dengan wajah dingin andalannya, ia mendekat kearah segerombolan orang yang mengerumuni korban kecelakaan.

Deorang wanita tergeletak di aspal jalan dengan darah segar yang mengalir dari pelipis, hidung, mulut dan bagian-bagian tubuh lainnya. Sehun menatap datar Jennie yang sekarang dihadapannya tengah sekarat. rasa kecewa Sehun lebih dari ini, ditipu, dimanfaatkan, dipermainkan, secara bersamaan. Sehun kecewa tentu, marah iya, tapi dia tidak boleh gegabah mengambil tindakan ceroboh.

Sirine ambulans menggema, ambulans datang. dengan sigap para tenaga medis keluar dari mobil, menangani para korban kecelakaan.
Pandangan Sehun tertuju kepada korban kecelakaan yang pingsan di dalam mobil

"Chen?"

Benar lelaki yang ditabrak Jennie itu Kim Jongdae alias Chen, teman Sehun sewaktu ia diculik lima belas tahun lalu, senyum muncul mungkin dia tahu dimana si manis berada.

Dulu Sehun sempat diculik oleh rekan bisnis sang ayah, Sehun dibawah ke tempat gelap dan lembab.
Sehun takut?, Tentu, sedih? Pasti
Kurang lebih tiga hari Sehun diculik ada dua orang anak lelaki yang membantunya untuk kabur.

Salah satu dari mereka sangat lah manis dan cantik. Sehun terpesona dengan lelaki yang mungkin lebih muda darinya Lima tahun.
Kurang lebih dua hari Sehun tinggal di rumah Chen, dan berakhir dia di temukan ayahnya.

Sehun tak akan bisa lupa kenangan itu, walau usianya saat itu baru menginjak tiga belas tahun tapi dia tahu perasaan suka akan lelaki itu.

Sehun tersadar dari lamunannya ketika teman masa kecilnya di masukkan ke ambulans, dengar sigap Sehun mengikuti ambulans yang membawa harapan bagi Sehun untuk bertemu dengan teman manisnya itu.

🍁

Sesaat setelah Jongin melihat bukti percintaan Sehun dan Jennie, Jongin mengemas pakainya, sudah Jongin putuskan pergi menjauh dari hidup sehun.

"Selamat tinggal Hunnie."

Jongin dan Taeoh berjalan menjauh dari kawasan elit yang selama empat tahun ini ia tempati.

"Mama kita mau kemana?" Jongin mentap Taeoh di bawahnya,

"Mama juga gak tahu." Mereka berjalan menyusuri trotoar jalan, Jongin menggeret koper di tangan kanan dan menggenggam tangan Taeoh di sebelah kiri.

Tak lama sebuah mobil menghampiri mereka, saat kaca mobil terbuka.

"Jungwoo?"

"Hyung?"

🍁

Sehun duduk di bangku tunggu IGD tempat Chen di tangani, seorang dokter keluar, Sehun  bangkit dari tempat duduknya dan langsung menghampiri dokter yang menangani Chen.

Destiny Of My Love✔️Where stories live. Discover now