-Prolog-

638 47 8
                                    

Aku stress.g sama tugas yang gada abisnya
jadi lari ke dunia oren buat nyari hiburan
eh malah gatel update :v
yaudah si, selamat membaca!-☆
.
.
.
.
.

"

Hahh...dasar kertas-kertas sialan" ujar seorang pemuda yang nampak lelah sekali. Ia melemparkan lembaran-lembaran kertas tak bersalah itu tepat di atas meja kerjanya.

Pemuda itu tak lain adalah Kim Hongjoong, seorang CEO yang merangkap sebagai komposer sebuah agensi besar di Korea Selatan. Pada usia yang masih terbilang muda, ia dapat membangun kerajaannya sendiri dengan kerja keras tentunya.

"Aku butuh hiburan sekarang!"

*****

Seorang pria manis duduk di depan meja rias, menatap pantulan wajahnya ke dalam cermin. Perlahan ia mulai mengoleskan liptint  merah cherry ke atas bibir seksinya.

"Yashh...memang aku selalu menawan" puji pemuda manis terhadap pantulan dirinya di dalam cermin

"Kau belum mengganti celanamu? Oh ayolah kau tidak bisa tampil seperti ini hyung" yang lebih muda merotasikan matanya malas sambil bersidekap tangan

"Diam atau ku lumat bibirmu"

Seketika, pemuda mungil itu pergi mencari tempat aman untuk melindungi dirinya. "Dasar hyung gila!" Keluh yang lebih kecil.

Pemuda manis tadi keluar dari ruangan khusus ganti pakaian. Ia hanya menggunakan kemeja tipis oversize berwarna putih yang dua kancing atasnya dibiarkan terbuka, choker hitam yang sangat kontras dengan leher susunya, ditambah lagi celana latex yang membungkus kaki jenjangnya. Oh tolong siapapun amankan pemuda manis itu dari tatapan lapar para dominan di luar nanti.

"Let's play the game babe" pemuda manis tersebut melangkahkan kakinya menuju keluar menemui para 'tamunya' dengan senyum miring misterius.



tbc

udah segini aja dulu prolognya :)
iya pendek, se pendek tinggi bapak hajek //sungkem
imajinasinya tolong dikondisikan hehe, masih awal :")

sekian, janlup votment hehew
/modar .g

thanxx ya!-♡

I'm not A Bitch : ATEEZWhere stories live. Discover now