(( Bagian O2 ))

3.3K 622 271
                                    

Tak terasa waktu berjalan dengan sangat cepat. Masa liburan telah berakhir, digantikan dengan rutinitas perkuliahan seperti biasa.
 

Disinilah Taeyong yang terkejut karena keberadaan Jaehyun. Ternyata pria itu berada di kampus yang sama dengannya.
 

Namun, fakta bahwa ia sekelas dengan Jaehyun membuatnya semakin tercengang. Kebetulan ini tentu saja membuatnya merasa sangat senang, apalagi saat Jaehyun menanyakan kabarnya.
 

Bila diulas kembali, setelah peristiwa Jaehyun memulai konversasi dengan Taeyong lewat WhatsApp, hubungan keduanya menjadi sangat dekat. Keduanya bahkan merubah panggilan masing-masing supaya lebih akrab.
 

Yang namanya rasa cinta tentu saja muncul begitu saja, seperti yang dialami Taeyong kepada Jaehyun. Ya, pria kecil itu jatuh cinta pada Jaehyun.
 

Semua perlakuan manis pria jangkung itu membuatnya terbuai. Apalagi Jaehyun sering meluncurkan berbagai gombalan untuk Taeyong. Semakin jatuhlah ia pada Jaehyun Jaskara.
 

Meskipun demikian, Taeyong memilih untuk memendam perasaannya. Ia tak ingin Jaehyun mengetahui perasaannya.

 
Setahunya, Jaehyun bukanlah kaum belok sepertinya. Ia takut bila Jaehyun akan jijik dan menjauhinya setelah mengetahui perasaannya.
 

Tak apa jika ia hanya dianggap sahabat terbaiknya, yang penting ia bisa tetap terus bersama Jaehyun.

Beberapa bulan setelah kedekatan mereka, Jaehyun menjauh dari pria cantik itu. Taeyong tidak tahu apa yang membuat sahabatnya menjadi lebih cuek dan menolak semua ajakannya untuk hangout.
 

Taeyong sebenarnya gelisah. Ia takut Jaehyun telah mengetahui perasaannya. Namun, Jaehyun berkata bahwa Taeyong bukanlah penyebab merenggangnya mereka.
 

Tapi mengapa Jaehyun menjauhinya?

 

 

Saat ini, Jaehyun sedang berdiri bersisian dengan seorang wanita cantik bersurai pirang. Wanita itu sangat pas berada di sisi Jaehyun. Si tampan akan lebih cocok dengan si cantik, bukan si tampan dengan si jelek seperti dirinya.
 

“Taeyong, kenalin ini Rose, pacarku.”
 

” 

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

 

Dan akhirnya Taeyong tahu apa alasan Jaehyun menjauhinya. Saat itu juga, hatinya langsung hancur berkeping-keping.
 

 

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Kisah Cinta Penjual Gorengan [JAEYONG] ✔️Where stories live. Discover now