Chapter 127

4.4K 602 10
                                    

Mengambil Tindakan (1)

"Yiyi, ini adalah informasi kompetisi."  Su Rong berkata sambil menyerahkan dokumen kepada Mo Yi.

Mo Fei melihat setumpuk dokumen tebal di tangan Mo Yi, berkata dengan heran: "Begitu banyak?"

Su Rong mengangguk, mengatakan: "Kali ini benar-benar meninggalkan mode satu lawan satu. Sekolah akan membuang semua kontestan ke dalam hutan. Setiap kontestan akan memiliki kartu. Orang yang mendapat kartu kontestan lain akan mendapatkan satu poin. Dia juga bisa mendapatkan poin dengan membunuh binatang buas bintang itu di hutan. Dan peringkat akan ditentukan oleh poin mereka. Dan itu akan berlangsung sepuluh hari ..."

Mo Fei mengangguk dengan serius dan berkata: "Aku mengerti! Apa level bintang binatang buas di hutan?"

Su Rong berpikir sejenak dan berkata:  "Aku mendengar bahwa ada binatang bintang level enam dan enam binatang bintang level lima. Tetapi situasi spesifik masih belum diketahui."

Mo Fei menyentuh dagu, berkata dengan nada memalukan: "Begitu banyak binatang bintang level tinggi, apakah itu seharusnya sangat berbahaya? Yiyi! Jangan pergi jika sangat berbahaya. Ngomong-ngomong, bahkan hadiah untuk tempat pertama pun tidak ada artinya.”

Mo Yi melirik Mo Fei, berpikir: 'Aku tidak pergi, para guru dari Departemen Pertarungan bahkan akan menangis di depannya.' Memikirkan bahwa para guru yang mengesankan dan memerintah menangis di hadapannya, Mo Fei sudah merinding.

“Pasti berbahaya. Tetapi sekolah akan memberikan setiap kontestan operator transmisi. Sekali dalam bahaya, kamu bisa menghancurkannya dan kamu akan dikirim kembali. Jadi keamananmu tidak akan menjadi masalah." Jelas Su Rong.

Mo Fei mengangguk: "Benarkah?"

Mo Yi perlahan membuka dokumen-dokumen itu, tidak ada yang tahu apa yang dia pikirkan.

Mo Fei menatap Su Rong dan bertanya dengan rasa ingin tahu: "Su Rong, bisakah mereka membawa Cincin Ruang bersama mereka?"

Su Rong menggelengkan kepalanya.  “Tidak, satu-satunya yang bisa kamu bawa adalah senjatamu sendiri.  Untuk memastikan keadilan dalam kompetisi, semua kontestan akan mengenakan seragam yang sama yang dibagikan oleh penyelenggara. Yiyi juga tidak bisa memakai star armor itu.”

Mo Fei menatap Mo Yi dan Su Rong dengan iba. "Betapa menyedihkan!"

Saat Mo Fei melihat halaman tentang Zheng Xuan, dia tiba-tiba berhenti.

Su Rong mengintip dan berkata: "Yiyi, jika kamu bertemu Zheng Xuan, buat jalan memutar. Jangan berkonfrontasi langsung dengannya."

Mo Yi memiliki kilatan cahaya yang keras di matanya, mengabaikan kata-katanya: "Aku tidak takut padanya."

Su Rong berkata dengan nada memalukan: "Latar belakang Zheng Xuan tidak sederhana dan dia cukup kuat. Jadi sebaiknya kamu tidak menyinggung perasaannya."

Mo Yi berkata dengan tidak setuju: "Su Rong, kamu mengatakan ini terlambat, aku sudah menyinggung dia."

Su Rong memasang wajah pahit, menatap Mo Yi dengan getir. Melihat Mo Yi tidak peduli, dia kemudian berbalik ke Mo Fei.

Mo Fei menepuk pundak Su Rong, berkata dengan nada malas: "Su Rong, kamu tidak perlu khawatir, bahwa Zheng Xuan ceroboh, bukan masalah besar."

Su Rong: "..." Zheng Xuan ceroboh, tetapi bukan kakeknya!

Mo Yi menggosok foto Zheng Xuan, memikirkan sesuatu.

Setelah makan malam, mereka semua kembali ke kamar mereka sendiri, meninggalkan Mo Yi sendirian di sofa untuk menonton video pertarungan Zheng Xuan.

Dalam video itu Zheng Xuan mengenakan setelan hitam, matanya sedingin es, bergerak cepat dan ganas.  Binatang bintang level empat di sisi yang berlawanan ditusuk dengan lubang oleh naga api Zheng Xuan. Dan ada subtitle khusus yang menjelaskan bahwa Zheng Xuan masih menjadi penyihir bintang level tiga ketika bertarung dengan binatang bintang level empat itu.

"Yiyi, apa kamu mempelajari kebiasaan bertarung Zheng Xuan?" Tanya Mo Fei sambil keluar dari kamarnya sendiri dan menatapnya.

Mo Yi mengangguk dan berkata: “Ya!  Seperti kata pepatah, kenali dirimu dan kenali musuhmu dan kamu tidak akan terbunuh dalam seratus pertempuran. Karena kita semua berada di putaran final, cepat atau lambat kita akan bertemu."

Mo Fei memandang Zheng Xuan di layar: "Sebenarnya, Zheng Xuan adalah pria jahat. Setidaknya ketika dia membantu Xu Zihan mencari masalah untukmu, dia tidak menggunakan langkah mematikan apa pun dan bahkan menahan kekuatannya yang sebenarnya untuk melawanmu."

"Hanya kebajikan wanita!" Kata Mo Yi dengan jijik,

Mo Fei mengangkat bahu: "Semacam.  Tapi tanpa kebajikan wanita kecil itu, kita sudah mati sebelumnya. Omong-omong, pola bertarung Zheng Xuan ini cukup seperti milikmu."

Mo Yi tiba-tiba melihat ke Mo Fei dan bertanya dengan hati-hati: “Benarkah? Tuan muda, kamu benar-benar berpikir begitu?"

Mo Fei mengangguk dan berkata: "Ya!  Menilai dari gerakannya, kalian berdua bisa berbagi cabang yang sama.”

Mo Yi sedikit malu: "Benarkah?"

Mo Fei mengangguk dan berkata: "Ya!"

Mo Yi mengerutkan kening, dia tahu bahwa / itu Mo Fei memiliki sepasang mata yang tajam. Karena dia sudah mengatakannya, dia akan yakin akan hal itu.

“Ada video lagi? Aku ingin menonton."

[B1] Rebirth: My Sassy 'Crown Princess' (重生之极品皇子妃)On viuen les histories. Descobreix ara