Chapter 18

6.4K 1.2K 47
                                    

Hadiah Pertunangan Murah

Sementara Mo Fei dan Mo Yi sedang makan di meja, pintu ditendang terbuka.

Mo Fei menatap Mo Yuwei yang arogan, dengan matanya menatap anting-anting di telinganya, kalung di lehernya dan gelang di pergelangan tangannya.

Mo Yuwei mendengus: "Apakah kamu sudah cukup melihat?"

Mo Fei tersenyum malu-malu: "Itu tidak akan pernah cukup!" Itu semua barang bagus! Bernilai banyak! Yang paling layak adalah kalung di leher Mo Yufei, dengan inti bintang level 3. Suatu hal yang baik!

"Sialan kau!" Mengeluh Mo Yuwei karena memperhatikan Mo Fei menatap payudaranya.

"Kakak perempuan, apa yang kamu inginkan dariku?" Tanya Mo Fei.

Mo Yuwei memandang Mo Fei dengan berkata: “Mo Fei, jangan berpikir kamu akan mengalami kenaikan meteorik setelah menikah dengan Pangeran Yu. Apakah kamu tahu hadiah pertunangan apa yang ia kirimkan hari ini? Hanya sekelompok Ramuan Bintang level 1 sampah! Dia hanya membawamu sebagai pengemis! Tunggu saja untuk duduk di kursi dingin setelah kamu menikah!”

Mo Fei mengerutkan kening, berpikir: 'Pangeran Yu bukankah terlalu pelit! Bukankah dia merasa malu sebagai pangeran?'

Mo Fei berkedip, menatap Mo Yuwei dengan polos.

Melihat wajahnya yang polos, Mo Yufei mendengus dan berjalan pergi.

Menonton Mo Yuwei pergi, Mo Fei berkata: "Mo Yi, lihat? Yuwei dan Pangeran Yu yang sombong itu memiliki rasa busuk yang sama. Mereka akan membuat pasangan yang sempurna!"

Mo Yi meletakkan dagunya di tangannya: "Ya!"

Mo Fei kemudian menggelengkan kepalanya: “Sayang sekali! Tidak ada yang memperbaiki pasangan yang sempurna, sementara aku harus menikahi Pangeran Yu itu ...”

Mo Yi tampak sedikit khawatir: "Tuan muda, karena Pangeran Yu sangat picik, aku khawatir hari-hari kita di sana tidak akan baik."

Mo Fei mengangguk: “Ya, kamu benar.  Kita harus mencari tahu."

Mo Yi terlihat sangat serius: “Ya! Jika kita tidak membuat rencana lebih awal, Pangeran Yu akan membuat kita kelaparan sampai mati, aku takut. Aku mendengar harga di ibukota kekaisaran sangat tinggi!"

Wajah Mo Fei memucat karena ketakutan: “Ya, ya. Seperti aku yang tampan dan murahan, akan sangat disayangkan kelaparan sampai mati."

Mo Yi mengangguk: "Ya, ya, tuan muda, kamu harus mencari tahu!"

Mo Fei menggosok dagunya, mengatakan: "Ayo kita periksa hadiah pertunangannya. Aku khawatir ayahku tidak akan menginginkannya.  Jadi aku bisa mengambilnya."

Mo Yi mengangguk: “Oke. Aku akan pergi untuk melihat apakah aku bisa menyelinap keluar."

Mo Fei menyipitkan matanya, berpikir: 'Pangeran Yu agak tidak buruk. Jika dia mengirimkan beberapa barang berharga, ayahku dan wanita sialan itu akan cocok untuk diri mereka sendiri. Dan sekarang ini hanya beberapa barang murah, jadi aku bisa memiliki kesempatan untuk mengambilnya.'

Kemudian Mo Yi mengambil seluruh kotak ramuan obat ke tempatnya.

Mo Fei berjongkok di samping kotak.  Setelah memeriksa, dia menggelengkan kepalanya: "Begitu banyak ramuan yang termasuk level 1. Bahkan level 2."

Mo Yi tersenyum: "Bagaimanapun itu lebih baik daripada tidak sama sekali."

Mo Fei mengangguk. Selama setahun terakhir sejak transmigrasi, ia terus mengembangkan kekuatan bintangnya. Sayang sekali dia telah membuat kemajuan yang sangat lambat karena tubuhnya yang lemah.  Dia bahkan belum maju ke penyihir bintang level 1. Mo Fei juga pernah berpikir untuk berkultivasi dengan bantuan ramuan. Sayang sekali bahwa dia selalu kekurangan uang, ditambah lagi dia harus berurusan dengan begitu banyak tunangan. Dia benar-benar tidak punya energi ekstra.

Mo Fei menyipitkan matanya, berpikir: 'Aku harus memperkuat kekuatanku dengan cepat. Kalau tidak, jika aku terlibat dalam pertarungan keluarga kekaisaran, aku akan mati.'

Sepanjang tahun ini ia telah berlatih Formula Wanmu Sutra untuk pengkondisian tubuhnya, sehingga kualitas fisiknya telah meningkat pesat. Dengan bantuan ramuan, bukan hal yang sulit untuk menjadi penyihir bintang level 1. Mo Fei melirik Ramuan Bintang level 1 di dalam kotak, dengan bibir melengkung ke atas. Meskipun Pangeran Yu hanya mengirim beberapa Ramuan Bintang level 1, mereka hampir mencakup semua jenis.

[B1] Rebirth: My Sassy 'Crown Princess' (重生之极品皇子妃)Where stories live. Discover now