definisi cinta part 2 🖤

494 24 3
                                    

Note : Ini lanjutan dari definisi cinta, jadi buat yang belum paham baca dulu di Part 1 nya naa, n maaf kalau ada yang sedikit gak nyambung karena aku bikinnya dengan jarak waktu yang cukup lama. Sorry for typo, Jangan lupa tinggalkan vote n coment nya guys.. 🖤

Tiga tahun berlalu, tiga tahun pula perth masih tak menyerah untuk mencari keberadaan Mark. Hatinya juga tak menyerah, hatinya tetap sama seperti saat pertama dia menyadari perasaannya, mencintai Mark dengan amat sangat.

Plan sahabatnya dan mean yang kini sudah menjadi suami sahabatnya tak henti menasehati perth agar bisa membuka hati untuk orang lain. Lagipula siapa yang tidak mau dengan Ceo muda dan sukses seperti perth Tanapon. Wanita dan pria uke manapun akan bertekuk lutut padanya.

Namun pendiriannya tetap sama mencintai mark dengan segenap hatinya. Meski dia tak tau keberadaan Mark, ataupun bagaimana perasaan Mark padanya. Apakah Mark masih mencintainya atau justru sudah menemukan cinta yang baru. Meski perth pesimis tapi dia tetap tak mau menyerah.

Perth prov.

Kurasa aku benar-benar akan gila, kerinduan ini semakin mengikis kewarasan ku, aku sungguh merindukanmu dia. Iya dia, Mark siwat.. pria polos yang dengan bodohnya sudah aku sia-siakan. Cinta tulusnya yang aku balas dengan kebohongannya, kejujurannya yang aku balas dengan pengkhianatan, kepolosannya yang aku manfaatkan untuk memenuhi hasrat binatang ku. Bodohnya aku.. .

Sekarang aku menyesal, sungguh. Aku sekarang menyadari betapa aku selama ini sangat mencintainya. Tapi semua sudah terlambat, penyesalan selalu datang di akhir, mungkin pepatah itu yang aku alami sekarang bersama dengan karma yang mengiringi nya.

Ya karma, karena aku tak dapat melupakannya, tak dapat membuka hatiku untuk yang lain.  Bahkan setelah tiga tahun berlalu setelah dia meninggalkan aku tanpa sepatah katapun, namun aku bisa memaklumi itu. Apa yang dia lakukan adalah akibat dari hal gila yang aku lakukan.

Satu hal yang pasti, tiga tahun ini aku tak pernah menyerah untuk mencari nya, menemukan dan membawa kembali cintaku. Memang aku belum menemukannya namun aku tak akan menyerah dan tak akan pernah menyerah.

Ku pandangi satu-satunya foto ku bersama dirinya, ku kenang segala hal yang pernah kami alami. kencan romantis namun palsu yang aku berikan padanya, begitu juga semua kata yang keluar dari mulutku untuknya saat itu.

Kalian tau? Hidupku hancur, benar-benar tak memiliki tujuan, bahkan aku terkadang mengabaikan perusahaan besar milikku tak kala aku benar-benar merasa terpuruk tanpa dia. Untunglah masih ada plan dan orang-orang yang bisa ku percaya untuk mengurus perusahaan ku. Begitu juga saat aku membutuhkanmu tempat untuk bersandar, plan selalu ada di sana.

Dan aku menyadari apa definisi cinta yang sebenarnya, apa arti cinta untukku, saat aku tak ingin melukainya. dan kebahagiaan mark adalah hal yang paling utama untukku, sekarang tujuanku adalah menemukan mark untuk mendapatkan maaf dari Mark atau setidaknya memastikan bahwa Mark baik-baik saja dan bahagia.

Perth prov end.

"Perth kita harus pergi ke daerah pantai Pranburi untuk melakukan survei untuk hotel baru yang akan kita bangun"

Plan menyadarkan Perth dari lamunannya, seperti biasa perth selalu melamun di setiap waktu senggang yang dia miliki. membayangkan apa dan bagaimana Mark sekarang.

"Atau kali ini aku yang pergi sendiri jika kau ingin istirahat" lanjut plan kala tak kunjung mendapat respon dari Perth.

"Jam berapa kita berangkat?" Kata perth datar, bahkan pria tampan itu sama sekali tak menoleh kepada plan dan lebih memilih sibuk dengan berbagai dokumen di meja kerjanya. Tapi plan sudah terbiasa akan hal itu.

backstreet story (Oneshoot) ✓Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora