• Daftar Film Luar Negeri (No. 6-10) •

89 0 0
                                    

6. I Am Number Four 2011

John Smith adalah makhluk asing dari planet Lorien. Ia di kirim ke Bumi ketika ia masih kecil dengan delapan anak lainnya untuk melarikan diri dari Mogadorian yang menyerang mereka dan menghancurkan planet Lorien. Di Bumi, John dilindungi oleh seorang penjaga bernama Henri dan telah mengembangkan kekuatannya, termasuk peningkatan kekuatan, kecepatan dan kelincahan, seperti tujuh kekuatan lain
Yang akan di kembangkannya di kemudian hari, yang dikenal sebagai warisan. John dilindungi oleh pesona Loric yang melindunginya dari semua serangan Mogadorian ketika ia terluka. John hanya bisa terluka setelah tiga Lorien pertama dibunuh secara berurutan.

7. After Earth 2013

Di sebuah masa depan, pesawat yang ditumpangi seorang ayah dan anak jatuh di Bumi. Untuk menyelamatkan diri, mereka harus menyeberangi daerah terlarang menghindari

8. A Monster Calls 2016

Nasib Connor, 12 tahun, berubah saat monster kuno membawanya ke dalam petualangan penuh makna dan membantunya mengatasi berbagai kesulitan hidupnya.

9. The 5 Wave 2016

Empat gelombang serangan alien mematikan telah mengakibatkan kehancuran di sebagian bumi. Cassie yang kini dalam pelarian, harus segera menemukan dan menyelamatkan adiknya, sebelum terlambat.

10. The Last Airbender 2010

Mengikuti petualangan Aang, seorang penerus muda untuk garis panjang Avatar, yang harus menguasai keempat elemen dan menghentikan Negara Api dari mempebudak Suku Air dan Kerajaan Bumi.

Kumpulan Film - FilmWhere stories live. Discover now