• Daftar Film Taiwan (No. 1-5)

145 0 0
                                    

Taiwan

1. Secret 2007

Ye Xiang lun - Cowok
Lu Xiao Yu - Cewek

Ye Xianglun, seorang mahasiswa jurusan musik piano, pindah sekolah ke Tamkang. Ini adalah sebuah sekolah musik terkenal bagi siswa berbakat, terutama di piano. Pada hari pertama sekolah, saat ia menjelajahi gedung piano, dia mendengar melodi misterius yang di mainkan oleh Lu Xiaoyu, dengan piano tua. Wikipedia

Bercerita tentang perempuan bernama Ye Xianglun yang bisa menjelajah ke masa depan hanya dengan memainkan piano. Tapi yang bisa melihatnya di masa depan hanya satu orang yaitu orang yang pertama kali di lihatnya. Dan dia adalah, Lu Xiaoyu, seorang murid baru.

Dari situ hubungan mereka terus berlanjut. Sampai suatu hari Ye Xianglun melihat Lu Xiaoyu berciuman dengan Perempuan lain.
Song yi sangat terpukul dan setelahnya dia tidak pernah menemui Lu Xiaoyu lagi.

Dan Lu Xiaoyu terus mencari Song yi, sampai akhirnya Lu Xiaoyu itu sadar. Bahwa yang bisa melihat Song yi hanya dirinya.

Dan kelanjutannya, kalian nonton filmnya saja.

2. At Cafe 6 2016

Bercerita tentang pasangan yang harus berhubungan jarak jauh alias LDR. Juga tentang seorang sahabat yang begitu setia menemani di kalah dia sedih dan juga bahagia.

Persahabatanya patut di acungi jempol.🖒
sahabat selamanya, bahkan sampai salah satu dari mereka meninggal.

Ps : Yang aku tangkep dari film ini adalah si pemeran cowoknya ini seperti menyesal telah menyia-nyiakan waktunya untuk sang pacar. Dan karena itu juga dia sampai melupakan ibunya. Bahkan saat ibunya menyuruhnya pulang saat ada waktu. Dia lebih memilih pergi menemui pacarnya daripada pulang. Padahal ibunya sedang sakit tapi dia tidak pernah pulang bahkan sampai ibunya meninggal. Dan pada akhirnya dia bunuh diri di pantai.

3. Fall In Love At First Kiss 2019

Ceritanya mirip sama Drakor "Naugthy kiss"

4. Our Times 2015

Kisah cinta dua remaja. Seorang cewek biasa yang mencintai siswa populer di sekolahnya dan seorang cowok berandal yang juga menyukai cewek populer di sekolahnya.

Dan dari sanalah mereka bekerja sama untuk mendapatkan cinta mereka masing-masing. Tapi di saat cinta mereka mulai terbalas. Si cewek dan si cowok ini malah saling jatuh cinta. Tapi mereka berdua memilih menyembunyikannya. Sampai saat si cowok pergi ke Amerika. Dan si cewek baru tau setelahnya, kalau cintanya selama ini tidak bertepuk sebelah tangan. Hingga beberapa tahun kemudian mereka bertemu lagi.

5. To Love Or Not To Love 2017 (Hongkong)

Tentang perjalanan sepasang kekasih dari saat mereka di bangku SMA sampai si cewek kuliah dan si cowok memilih bekerja. Dari sini konflik mulai terjadi sampai akhirnya mereka putus. Dan di lanjut dengan beberapa tahun kemudian saat mereka sudah sukses dan bertemu kembali.

Ps : Sebagian mungkin akan kecewa melihat akhir cerita ini. Karena pasti ada aja yang akan bilang. "Kenapa gak sama yang itu aja? Kenapa harus sama dia?"

6. Song Song

Seorang wanita tanpa sengaja merubah masa lalu dimana itu juga merubah masa depannya.

Kumpulan Film - FilmUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum