• Daftar Film Korea (No. 1-5)

149 2 0
                                    

1. Vanishing Time : A Boy Who Returend 2016

Berkisah tentang 4 orang anak, 3 cowok dan 1 cewek, pergi ke hutan pegunungan dekat tempat pengeboran terowongan bawah tanah. Di tengah jalan mereka menemukan lubang kecil seperti goa, mereka semua memasuki lubang tersebut yang di dalamnya terdapat benda seperti telur bercahaya misterius.

Ada mitos di desa mereka, yaitu jika seseorang menemukan telur misterius, mereka tidak boleh memecahkannya. Karena jika mereka memecahkannya. Mereka akan bertambah tua.

Tapi anak laki-laki tidak percaya mitos tersebut. Mereka mengambil telur itu dan memecahkannya di saat Soo-Rin kembali memasuki lubang tersebut. Karena telah menjatuhkan jepit rambut pemberian ibunya.

Tapi saat Soo-Rin kembali ke atas. Dia sudah tidak menemukan teman-temannya lagi.

Beberapa hari kemudian Soo-Rin bertemu dengan seorang pria dewasa yang mengakuh sebagai teman kecilnya yaitu Sung-Min yang beberapa hari ini hilang bersama teman yang lainnya.

Akhirnya setelah beberapa lama, Soo-Rin percaya bahwa seorang pria dewasa yang mengakuh Sung-Min itu ternyata benar, bahwa dia Sung-Min temannya yang hilang.

Tapi tidak ada orang lain yang percaya bahwa itu Sung-Min, mereka malah mengira bahwa Sung-Min dewasa adalah pembunuh. Sampai akhirnya Sung-Min memberikan bukti kepada kepolisian. Bahwa dia tidak berbohong, dengan mendatangi kembali lubang tersebut. Dan benar adanya bahwa di dalam ada telur bercahaya di dalamnya. Dan tanpa di duga, terjadi sesuatu yang mengharuskan Sung-Min memecahkan telur itu lagi. Untuk menyelamatkan nyawa Soo-Rin dan yang lainnya.

2. Memories Of The Sword 2015

Seorang anak yang memiliki dendam terhadap seseorang yang ternyata adalah orang tuanya.

3. A Werewolf Boy 2012 - Viu

Seorang nenek yang kembali mengingat kenangan masa lalunya saat mendengar rumah lamanya ingin di beli seseorang.

4. Thread Of Lies (Uahan Geojinmal) 2013 - Viu

Kilas balik, Tentang seorang Siswi sebelum meninggal karena bunuh diri.

Ps : seorang Siswi yang di rundung temannya di sekolah, dan sang kakak yang ingin mencari tau penyebab Adiknya bunuh diri.

5. On Your Wedding Day 2018 - Viu

Kedatangan cewek baru di sekolahnya. Membuat seorang cowok jatuh cinta padanya. Tapi itu tidak bertahan lama. Karena si cewek harus pindah sekolah lagi. Dan mereka tidak bertemu lagi sampai lulus SMA.
Kelanjutannya nonton sendiri aja.

Kumpulan Film - FilmWhere stories live. Discover now