02 - Meet Him Again

373 36 81
                                    

Keenan adalah mantan kekasih Audy semasa SMA

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

Keenan adalah mantan kekasih Audy semasa SMA. Dia memiliki nama lengkap Keenan Alvario Marendra. Pada saat itu mereka berstatus sebagai murid SMA Negeri 78. Keenan dan Audy berpacaran selama hampir 2 tahun, bahkan keluarga mereka sudah saling kenal.

Namun sayangnya hubungan mereka harus berakhir ketika menjelang Ujian Nasional karena sudah tidak ada kecocokan di antara mereka. Mereka putus dengan cara baik, tidak ada pertikaian sama sekali.

Usai lulus SMA, Keenan memilih untuk kuliah di Universitas Gadjah Mada dan mengambil program studi S1 Ilmu Komunikasi. Kebetulan ada keluarga sepupu ayahnya di Yogya, maka dari itu Keenan tinggal bersama mereka dan tidak perlu menyewa tempat kos.

Setelah sekian lama, Keenan bertemu kembali dengan Audy di Jalan Malioboro tanpa disengaja. Rasanya seperti mimpi bagi Keenan.

"A-audy? Kamu beneran Audy, kan?" Keenan masih tidak percaya.

"Iya, ini beneran aku. Kamu lupa sama aku?" tanya Audy sambil terkekeh.

"Aku masih ingat, kok. Aku kaget aja tiba-tiba ketemu kamu di sini. Kamu sama siapa?"

"Aku sendirian ke sini. Mumpung kuliah lagi libur panjang, aku pengen ngerasain solo travelling untuk pertama kalinya."

"Kamu keren, ya. Mau memberanikan diri buat pergi sendirian, padahal biasanya kamu pergi sama keluarga atau teman. Kalau kamu nggak keberatan, aku mau temani kamu selama liburan di Yogya. Tapi kalau nggak mau aku temani juga nggak papa, aku nggak maksa."

Audy memberi izin pada Keenan untuk menemani dirinya, walau sebenarnya Audy sedikit tak percaya dengan apa yang hendak dilakukan oleh mantannya itu.

"Mmm ... boleh-boleh aja, sih. Lagipula aku baru pertama kali ke Yogya, jadi kamu bisa kenalin Yogya dan seisinya ke aku."

Keenan tersenyum lebar mendengarnya. "Terima kasih ya, aku kira kamu bakal keberatan."

"Sama sekali nggak keberatan, Keenan."

"Oh iya. Kalau aku boleh tahu, kamu nginap di hotel mana, Dy?"

"Aku nginap di Hotel Santika Premiere,"

"Oh, kamu nginap di situ?"

"Iya,"

"By the way, kamu mau beli apa di sini?"

"Aku mau beli kain batik di Pasar Beringharjo, nih."

"Ide yang bagus tuh. Langsung aja, yuk!"

Keenan langsung mengajak Audy untuk berjalan kaki menuju Pasar Beringharjo. Diam-diam, Keenan tersenyum kecil tanpa sepengetahuan Audy.

Aku senang banget bisa ketemu kamu lagi, Dy.

****

****

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.
Kali Kedua (End) Место, где живут истории. Откройте их для себя