3 ~ Wedding Day 💐

350 69 12
                                    

Hari ini Yuqi menikah. Tadi udah dilaksanakan akad di masjid dekat rumah. Resepsi baru akan diadakan sore sampai malam nanti di salah satu Hotel di Jakarta Selatan.

Akad berjalan lancar. Lucas sama Papa sama-sama nervous. Papa gugup banget mau nikahin anak perempuannya untuk pertama kali. Lucas gugup karena ya siapa sih yang ga gugup sebelum ijab kabul mau nikahin anak orang? Apalagi Mingyu dengan jahatnya ceritain kalo ada kakak kelasnya yang gagal nikah karena dia lupa nama lengkap calon istrinya pas ijab kabul saking gugupnya. Emang Mingyu itu kakak ipar laknat. Untungnya ada Jaehyun yang nenangin Lucas dan ngasi semangat.

Yuqi tadi juga ikutan nervous takut Lucas salah. Untung ijab kabulnya udah selesai dengan lancar tanpa ada kesalahan. Akhirnya bisa nafas lega deh. Tadi juga Lucas sempat mau nyosor meluk Yuqi setelah selesai ijab kabul dan dinyatakan sah. Tapi untung keburu disorakin Mingyu dan Doyeon, jadi dia langsung mawas diri.

Jam dua siang ini semuanya udah sampe di hotel tempat resepsi. Mereka sengaja mesan lima kamar buat istirahat keluarga sekaligus buat siap-siap.

Yuqi dan Lucas sekarang dirias di ruang tunggu di di belakang ballroom tempat resepsi. Sekarang mereka dirias di ruang yang sama. Statusnya udah suami istri. Bawaannya senyam-senyum mulu mereka tuh. Bikin sirik kaum jomblo aja.

Semuanya udah diatur dan disiapin sama tim WO-nya. Keluarga cuma bertugas buat menyambut tamu aja. Makanya sekarang Yena leyeh-leyeh sambil main sama Daehan Minguk Manse di kamar hotel. Chaeyeon lagi siap-siap mau bantuin Yuqi make wedding dress rancangannya.

Tadi sempat ada kesalahpahaman. Staf hairdo yang mau ngerias rambut Yuqi kaget ngeliat Yena.

"Loh Mbak Yuqi kondenya kok dilepas?" dia heboh sendiri.

Yena cengo.

Untung dia lagi bareng Yeri yang dengan gamblangnya bilang, "Ini bukan Yuqi, Mbak. Ini Yena, kembarannya Yuqi."

Kembarannya Yuqi.

Padahal mah Yeri juga kembarannya.

Acara dimulai jam 4 sore.

Acara resepsi berlangsung meriah. Tim WO benar-benar menyiapkan semuanya dengan baik sesuai permintaan Yuqi. Yena tau banget semua request Yuqi soalnya dia yang nemenin Yuqi ngurus semuanya. Kadang bertiga sama Lucas. Semua pesan Yuqi sampe yang paling kecil sekalipun disiapin. Yena nyatat dalam hati buat make WO ini juga kalo nanti dia nikah.

Tamu undangan rame banget. Keluarga dari Medan, Padang, Manado, Jakarta, Bandung dan Bali datang semua. Belum lagi keluarga Lucas yang j uga rame. Belum lagi teman-teman Yuqi dan Lucas, juga kolega mama papa.

Konsep pestanya hitam-putih dan bunga mawar gitu. Ruangan didekor sama bunga mawar warna-warni dan backdrop putih-putih. Dress code buat tamu pake hitam-putih. Begitu juga keluarga. Mereka sengaja ga pake baju seragam dan dibolehin milih pakaian masing-masing. Keempat kembaran Yuqi sepakat pake putih-putih biar samaan sama wedding dress-nya Yuqi. Mereka emang ga pake pakaian adat karena dari mama papa aja udah blasteran beberapa suku di Indonesia. Keluarga Lucas yang asli Betawi juga ngikut aja.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
EffervescentWhere stories live. Discover now