lee amore ; adu jotos

11.5K 1.6K 396
                                    

"WOI BRENGSEK LO YA!" June menggebrak meja kantin dengan keras

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"WOI BRENGSEK LO YA!" June menggebrak meja kantin dengan keras. Membuat keributan ditengah suasana kantin yang udah riuh.

Jaehyun dan Lisa yang saat itu tengah duduk berhadapan langsung kaget. Ya kali ga kaget di teriakin sama June yang punya suara berat kayak abis makan batu.

"Apaan sih, June." Tegur Lisa terganggu.

"Rose punya salah apa hah sama lo?!" June tak bisa ngendaliin emosi langsung menarik kerah Jaehyun dan mendorongnya ke dinding kantin.

"Apaan sih, June!" Lisa ikutan emosi. Dia bangkit buat ngelepasin cengkraman June di tubuh Jaehyun.

"Lo ga usah ikut campur, Lisa. Biarin Jaehyun sama June nyelesaiin masalah mereka." Mingyu merangkul pundak Lisa menjauh dari kedua orang itu.

"Jawab woi!" June makin marah karena Jaehyun cuma diam. Dia sentak tubuh cowo itu sampai kepala terbentur ke dinding. "Rose punya salah apa sama lo sampai lo hindarin? Lo ga tau seberapa kepikirannya Rose gara - gara lo jauhin terus?"

"Seharusnya gue yang nanya, gue ada salah apa sama lo?" Tanya Jaehyun nyolot.

"Brengsek! Masih bisa lo pasang muka kayak gitu." Tak tahan lagi June meninju wajah Jaehyun keras.

Diluar ekspektasi anak - anak, mereka ga nyangka kalau June bakal main tangan gini.

Jungkook panik, mereka sekarang jadi objek pandangan seisi kantin. Bahkan beberapa ada yang terlihat berlari dari luar cuma untuk melihat adegan adu jotos ini.

"June lo apa - apaan hah!" Lisa berteriak marah melepaskan cekalan Mingyu. Dia berjalan, menampar pipi June setiba dihadapan cowo itu. "Lo yang brengsek!"

Tanpa menunggu jawaban, Lisa langsung menyeret Jaehyun pergi dari sana. Bersama puluhan pasang mata yang masih betah menonton.

"Mampus, lo apain anak orang, June." Deka panik. Jungkook panik. Bambam juga panik.

Kalau Mingyu, dia ga panik tapi deg - degan juga, takut ngeliat cewe kalem kayak Lisa marah.

"Mingyu! Kamu ngapain sih?" Mina yang notabene sebagai pacar cowo itu langsung datang menghampiri. "Kalian pada ngapain sih bikin keributan disini?"

"Beb, ini bukan salah aku. Salahnya June yang buat keributan."

"Kamu sama aja."

"Engga, sayang. Aku cuma liatin aja."

"Apaan liatin aja. Tadi ngerangkul Lisa juga." Kesal, Mina bergegas pergi. Malu juga diliatin anak lain karena pacarnya ikutan ambil bagian dari keributan ini.

"Eh beb tungguin." Mingyu mengejar cewenya seperti kebanyakan cowo kalo pacaran alias bucin.

"Gue pamit juga ya, udah ditungguin Eunha di mobil hehe." Jungkook buru - buru beranjak dari tempat. Takut kalo tiba - tiba ada dosen yang datang.

lee amore •• nct x blackpinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang