duapuluh tujuh

5K 730 193
                                    

Note:satu vote dan comment bisa membuat aku semangat utk melanjutkan book ini^^

HARGAI SETIAP CERITA YANG ORANG BUAT ! Makasih^^

[Ini sengaja aku loncatin ya biar ga kelamaan]

***
Tak terasa hubungan mu dengan renjun sudah sampai pada bulan ke-4, kalian tidak pernah bertengkar lama mentok mentok cuma renjun yang cemburu karena kamu dekat dengan hendery akhir akhir ini.

Padahal hendery lagi dititipkan di rumah mu oleh lucas karena lucas harus pulang ke china, dan hendery ini tidak bisa kalau tinggal dirumah sendiri. Bisa bisa waktu lucas balik rumah nya tinggal abu.

Seperti sekarang ini, renjun sudah mendiamkan mu seharian tapi anaknya masih mengikuti mu kemana pun kamu pergi. Kamu yang gemas pun mencubit kedua pipi renjun,

"Lo tuh kenapa sihhhh, ngambek sama gue?"

Renjun hanya diam sambil menatap mu, "kamu sih"

"Iya deh maaf, kan hendery dititipin sama kak lucas disini. Salah in bang doy yang ngijinin, jangan marah donnggg" ucap mu sambil memeluk renjun. Tapi renjun tetap diam, kamu menghela nafas dan ingin pergi dari sana.

Grep

Renjun menarik mu hingga menabrak tubuhnya membuat mu tenggelam di dada nya, dia memeluk mu sambil mengelus rambut mu lembut.

"Kamu nya jangan gemesin gini dong, kan aku ga bisa lama marah nya" ucap renjun sambil menggoyang goyang kan badan mu ke kanan dan ke kiri.

Kamu mendongak agar bisa melihat wajah renjun, "beneran ga ngambek lagi kan?"

Renjun melepas pelukan nya dan menangkup wajah mu menggunakan kedua tangan nya, "udah engga, tapi jangan terlalu deket sama hendery lagi oke?"

Kamu mengangguk dan renjun kembali tersenyum, "hehe gemes banget sihh, pacar siapa coba" ucap renjun sambil mengacak rambut mu.

"Pacar nya hendery"

Wajah renjun langsung berubah dan dia ingin pergi dari sana, tapi kamu menarik tangan nya dan

Chup

Kamu mengecup pipi renjun yang membuat nya salah tingkah, bahkan kamu melihat wajah renjun memerah. Kamu tertawa melihat reaksi nya,

"BUNDAA ANAK NYA BIKIN RENJUN SALTING TERUSSS"

***

"Mau ke taman ga?"

Kamu yang tadi fokus melipat baju baju mu pun menoleh ke renjun yang duduk diatas kasur mu, "sekarang?" Dan renjun mengangguk.

"Boleh, tapi tunggu gue selesai ini dulu ya" ucap mu sambil menunjuk tumpukan baju yang belum dilipat.

"Kamu tuh istri-able banget tauuu" renjun duduk dibelakang mu dan memeluk perut mu.

Kamu merasakan wajah mu memanas, semoga saja tidak merah. Sekarang renjun beralih duduk disamping mu, ternyata dia ingin membantu mu melipat baju.

Renjun melipat nya dengan rapi, berbeda dengan jungwoo yang asal lipat dan langsung dimasukkan kedalam lemari.

Setelah selesai kamu mengganti baju mu dan kalian pun bergegas menuju taman yang ada didepan komplek. Rumah kamu kunci karena hendery sedang main kerumah temannya dan kedua kakak mu juga pergi entah kemana.

Karena jarak yang cukup dekat kalian memutuskan untuk berjalan kaki saja, disepanjang jalan renjun terus bernyanyi dengan tangan yang menggandeng mu.

Kalian sampai di taman, disana lumayan ada banyak orang. Bahkan di lapangan basket juga ada beberapa orang yang bermain.

Y/n.kim
Taman xxx

OPEN PO KEDUA! [1] Mine - Renjun HuangWhere stories live. Discover now