NYCTOPHILE - END

6.2K 451 51
                                    

NARUTO MILIK MASASHI KISHIMOTO

fanfic sasunaru series 2


Sasuke terus menyerang bersama kashin sedangkan naruto ia mencoba mencari peluang jika jigen lemah dan merasa kwalahan dengan serangan sasuke atau kashin.

Menggunakan sage modenya naruto dapat melihat dengan mudah beberapa tubuh jigen dari aliran chakra dan titik lemahnya serasa mendapatkan apa yang naruto cari ia kembali menyerang dan menargetkan titik lemah tersebut.

Begitupun dengan yang lainnya ikut membantu menyerang jigen secara bergilir dan terus mendesak agar ia merasa kelelahan.

"Bagaimana rasanya diserang dengan banyak orang? Bukankah ini caramu menyerang naruto tadi?" Ucap sasuke yang terus-terusan menyerang bagian depan sedangkan kashin bagian samping.

"Selagi tanda karma ini masih ada kau tak dapat melukai atau membunuhku" ucap jigen yang mulai melawan dengan kekuatan penuh.

"Kau akan berakhir mengenaskan isshiki" seru jigen dengan nada meremehkan.

Sakura dan shikamaru ikut menyerang namun salah satu anggota KARA yaitu boro kembali bangkit dan melumpuhkan pergerakan konohamaru mau tak mau shikamaru dan sakura menyerang kearah boro.

"Hey hyuuga cepat ikut aku" ajak tsunade lalu berlari kearah naruto dan sasuke.

Hinata mengangguk kemudian mengikuti langkah tsunade hingga mereka mulai bertarung.

Jigen yang merasa kwalahan hanya bisa menghindar ia mengangkat dirinya dan mulai terbang tanduknya terlihat lebih jelas dari sebelumnya bahkan matanya terlihat sangat aneh dan berbeda seperti otsutsuki pada umumnya.

"Matanya berubah" ucap naruto terkejut.

Sebuah pusaran angin berputar cepat mengangkat semua material yang ada sasuke mencoba memeluk naruto untuk mempertahankan tubuh naruto agar tak terbawa oleh angin yang mengarah pada tubuh jigen, tsunade maupun hinata mencoba meraih sesuatu untuk menjadi pegangan.

"Dia akan kembali mengubah dirinya" ucap kashin yang bertahan menggunakan pedang kusanagi milik sasuke yang ditancapkan pada bebatuan.

Wusshh,,

Crashh,,,

Gerakan yang sangat cepat dan tak dapat terlihat oleh semua mata yang dari tadi memperhatikan kini mereka terkejut dengan apa yang mereka lihat,yang paling terkejut adalah naruto.

Sebuah batang tendo berwarna hitam menusuk tubuhnya dari belakang dan menembus bagian dada,pundak,bahu dan lebih parahnya yaitu bagian perut,naruto terbelak terkejut tenggorokannya terasa tercekat.

Sasuke terbelak terkejut ia merasa jantungnya baru saja berhenti berdetak pikirannya tiba-tiba tak karuan dan juga air mata menetes begitu saja dengan indahnya.

"BERANINYA KAU!!!!" teriak sasuke dan langsung menyerang jigen dengan penuh amarah.

Brukkk

Naruto terjatuh namun segera hinata bantu ia menyenderkan tubuh naruto ketubuhnya ia memeluk naruto dengan erat terdengar isak lirih dan air mata yang menumpuk dari manik lavendernya.

"SAKURA CEPAT BANTU NARUTO,AKAN AKU BUNUH KAU BERANINYA MENYENTUH CUCUKU!!!" teriak tsunade dan ikut menyerang jigen.

Kashin yang melihat keadaan naruto merasa sangat sakit dibagian dadanya namun ia memalingkan pandangannya dan ikut membantu sasuke maupun tsunade.

"Naruto bertahan lah kau-

Sakura terkejut saat mencoba untuk menyembuhkan naruto ia merasa ada yang salah.

NYCTOPHILE [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang