NYCTOPHILE - BAGIAN 7

3.5K 366 10
                                    

NARUTO MILIK MASASHI KISHIMOTO

fanfic sasunaru series 2

"Aku tidak peduli sasuke hanya milikku!!"

"Bahkan kau tak bisa memberikannya keturunan"

"Aku tidak peduli!! dan jangan sok tau!!!"

"Jika kau tak lupa ia adalah uchiha terakhir yang ada di konoha!!"

Hening ruang pertemuan antara hokage dan daimyo seketika menjadi hening,naruto menghela nafas lelah ia sudah muak lebih baik ia mengalah jika ia mengatakan yang sesungguhnya pasti akan di tentang oleh nenek tua yang menjabat sebagai daimyo.

"Hokage-dono?" Panggil shikamaru saat melihat naruto berdiam diri dan menatap meja dengan tatapan kosong,melamun? Mungkin.

Brakkk,,

"Keputusan ada ditangan naruto kita tak perlu memaksanya" ucap tsunade sambil menggebrak meja dan menimbulkan suara yang keras.

Dan itu membuat naruto sadar dari lamunannya, langsung menatap tsunade dengan tatapan bingung.

"Dia bahkan tak bisa memberikan keturunan jika kau tak lupa tsunade-hime" ucap wanita tua yang menjabat sebagai daimyo dari era tsunade yang menjadi hokage hingga naruto yang menjadi hokage ini memang terkenal semaunya sendiri.

"Sudah kukatakan keputusannya ad..."

"Baiklah" ucap naruto memotong perkataan tsunade, ia berdiri dari kursinya setelah itu menatap kedua daimyo yang duduk berhadapan dengannya.

"Karna ini urusan kalian dengan sasuke jadi bahas dengan sasuke bukan denganku" lanjutnya.

Setelah itu naruto keluar dari ruangan sambil mengeluarkan aura yang mencekam penuh amarah, ia melangkahkan kakinya menuju ruang kerjanya.

"Seharusnya kau katakan saja pada mereka jika kau bisa memberinya keturunan" ucap kurama dari mindlinknya

Naruto mendengus kesal ia sedang menetralkan amarahnya jika tidak bisa-bisa ia diselimuti chakra kurama dan mengamuk.
Meski ia sudah bisa mengendalikan kekuatan kyuubi tapi tetap saja menjadi jinchuuriki itu tak mudah apalagi saat naruto sedang menahan amarah secara tak sadar chakra bijuu yang ada didalam tubuhnya akan keluar.

"Itu tak mudah lagi pula kenapa mereka tak turun jabatan saja? Merepotkan" ucap naruto sambil mencak-mencak frustasi di dalam mindlinknya.

Sesampainya di ruang kerja dengan segera naruto mendudukan dirinya di kursi dan memejamkan mata, sekedar menghilangkan penat.

Ceklekk

Shikamaru masuk bersama sasuke,namun kedatangan mereka berdua tak disadari oleh naruto.

"Naruto seperti biasanya kau akan kabur dari ruangan itu" ucap shikamaru sambil mendekat kearah rak dan mulai memilih beberapa lembar dokumen.

"Jika yang menjadi urusan mereka sasuke kenapa harus aku yang menjadi bahan perdebatannya? itu melelahkan" lanjut naruto masih belum menyadari kehadiran sasuke.

Sasuke yang mendengar ucapan naruto hanya mengernyit tak mengerti,shikamaru yang mengerti dengan perubahan raut wajah sasuke hanya menggeleng pelan setelah itu ia menghampiri naruto dan sasuke.

"Mendokusaina.. jadi begini sasuke..."

Mendengar kata sasuke dengan segera naruto membuka matanya dan duduk tegap ia terkejut sangat terkejut karna barusan ia membicarakan tentang sasuke.

NYCTOPHILE [✔]Where stories live. Discover now