Jealous

656 63 1
                                    

Hari ini pasangan muda itu lagi ngiterin supermarket buat belanja bulanan. Jun yang dorong troli cuma ngikutin istrinya yang sibuk milih2 barang yang mau dibeli.

"Jun, nanas atau coklat?" Tzuyu menunjukkan 2 botol selai, dia bingung mau yang mana karna dia suka coklat tapi pengen yang nanas juga.

"Biasanya coklat"

"Tapi pengen nyoba nanas juga, kata temenku merk ini enak. Kalo kamu suka yang mana?" Tzuyu menatap suaminya itu berharap segera mendapatkan jawaban.

"Aku lebih suka kamu"

"Ish Jun serius" Tzuyu bernapas jengah, udah jadi kebiasaan pria itu untuk menggodanya.

Jun terkekeh, "Klo mau beli dua2nya aja"

"Takutnya nanti ga abis trus kebuang toh cuma aku yang makan, kamu kan gamau"

"Gara2 kamu aku jadi suka selai coklat yang biasa kamu beli kok, nanti aku bantu abisin" Emang ya kalo udah bucin apapun bakal dilakuin untuk pasangannya :)

"Eh? Sejak kapan?" Tzuyu bingung pasalnya suaminya ini ga terlalu suka klo dia bikin roti. Bukan salah rotinya, tapi selainya katanya sih ga cocok di lidah dia. Tapi tiba2 kemaren malah minta dibuatin dan sayangnya selainya udah abis. Kasian emang :(

"Sejak aku nyicip langsung dari bibir kamu" Jun emang seneng banget jailin istrinya nyampe berhasil buat muka Tzuyu merah.

"Kamu ini! klo ada yang denger gimana?" Ia menoleh ke sekitaran lorong, ada pasangan suami istri juga yang sudah berumur 40an disana yang cuma senyum2 liat tingkah pasangan muda itu.

"Gapapa dong, biar pada tau klo kita ini keluarga harmonis"

Tzuyu memasukkan kedua botol selai itu kedalam troli dan langsung kesamping Jun buat ambil alih trolinya. Sebelah tangannya langsung ngerangkul lengan suaminya itu.

"Ayok ah cari yang lain" dia langsung dorong troli sama Jun yang masih ketawa2 gajelas. Malu coy soalnya dari tadi diliatin ama ibu bapak tadi. Punya suami sejenis Jun ini emang harus punya kesabaran ekstra.

Nah sekarang mereka beralih ke tempat makanan ringan. Klo ini surga bagi Jun, soalnya dia suka banget sama jajan-jajanan apalagi jelly, suka banget. Padahal mah udah gede, oiya lupa jiwanya kan masih anak2 :")

Jun lagi asik milihin makanan yang dia mau, gantian Tzuyu yang ngikutin sambil dorong troli. Udah kaya ibu nemenin anaknya jajan.

"Jun kamu masih mau milih2 kan? Aku ke sana ya mau nyari bahan dapur" Tzuyu menunjuk tempat yang dimaksud dan tanpa lama udh dapet anggukan dari suaminya itu. Klo udah dihadepin ama jajanan jadi lupa dia klo punya istri.

Setelah Tzuyu pergi Jun masih keliling lorong makanan ringan itu sambil dorong troli dan beralih pindah ke lorong sebelah yang dominan kaya roti2 dan biskuit2 gitu.
Saking fokusnya milih sampe ga sengaja troli yang dia dorong nabrak punya orang lain.

"Maaf maaf loh? Jun? Junhui kan?" Pemilik troli itu juga sama2 ga fokus sama jalannya makanya sampe saling nabrak.

Jun berusaha mengingat seorang wanita di depannya, "Cheng Xiao?"

"Iya! Udah lama banget ga liat lo. Reuni taun kemaren juga lo ga dateng. Gimana kabar?" Cheng Xiao, wanita berdarah Tiongkok itu dulu adalah teman sekolah Jun.

"Baik. Hahaha iya, gua gabisa dateng"
Itu hanya alasan, yang sebenernya adalah dia malas bertemu Kyulkyung dan Yanan.

"Lo sendiri?" Jun sempat memperhatikan isi troli wanita itu yang cukup banyak, ga mungkin kalo dia belanja sendiri, mana ada keperluan pria juga.

Marriage Life Of Jun & TzuyuWhere stories live. Discover now