10 ﹏Mwohaseyo﹏

1.8K 354 382
                                    

~∆~

~∆~ H O G W A R T S ~∆~

~∆~

Pagi hari ini, tepat di depan gerbang Hogwarts School, terdapat seorang murid yang celingak-celinguk mencari teman-teman barunya yang belum juga datang sampai saat ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Pagi hari ini, tepat di depan gerbang Hogwarts School, terdapat seorang murid yang celingak-celinguk mencari teman-teman barunya yang belum juga datang sampai saat ini.

"Owh shit! Why mereka semua belum come-come juga, padahal this hari kan first time kita buat masuk in the asrama!"

Setelah pemuda tersebut berkata seperti itu, tidak jauh dari sana, ia bisa melihat sesosok pemuda lain yang sedang tergopoh-gopoh berlari karena dikejar oleh sesuatu.

"HUWAAAAA TOLONGGG!!!!"

"DASAR BABI! NGAPAIN SIH PAKE NGEJAR-NGEJAR GUE, HUWAAAAAAA ABANG!! DEDEKMU LAGI DIKEJAR NIH!!!"

Oh ternyata pemuda bersurai merah tersebut sedang dikejar-kejar oleh 'Anjing' yang merupakan hewan peliharaan milik oknum Lee Sangyeon.

Sedangkan sang tuan pemilik hewan tersebut juga ikut-ikutan mengejar Anjingnya yang tadi sempat lepas dari gendongannya.

Karena Eric sadar jika si pemuda beserta Anjing yang mengejarnya itu mulai mendekatinya, sehingga Eric pun langsung bersiap-siap mengeluarkan teflon pink miliknya untuk menghentikan Anjing tersebut.

PLAK!

GEDEBUK!

"Fyuh.. nice shot!"

"Nice shot ketiakmu rik, lo ngapain malah mukul si Sunwoo."
Ujar Sangyeon yang ternyata sudah berada di depan Eric bersama Anjing yang berada dalam gendongannya.
















"HUWAAA ABANG DANIEL! JUNIOR ADIKMU KENA PUKUL!! ADUDUH SAKIT HUWEEE!!!"

Jerit Sunwoo sambil memegangi burung kecilnya yang kesakitan.








Ternyata Eric malah salah sasaran memukul sang target, karena si Anjing tadi sudah tertangkap duluan oleh sang tuan majikan, sedangkan sang korban yang dikejar malah tidak sengaja tersandung batu yang ada di depannya, dan badannya mau ambruk menimpa Eric.

Eric yang memukul dengan mata tertutup pastinya mengarahkan teflonnya kearah bawah, karena Anjing kan tingginya hanya selutut, ehh malah salah sasaran memukul junior milik Kim Sunwoo.

Sang korban hanya bisa terduduk dengan terus memegangi juniornya sambil mengaduh kesakitan.

"Aduh Rik! Sehari bisa nggak sih otaknya dipake buat mikir!"
Pekik Sunwoo memarahi Sohn Eric.

"I am so sorry friendku, i am ikut scary tadi, jadinya i am tidak know kalo i am malah salah sasaran nge love shot you."

"Love shot! Love shot! Dikira gue cewek yang mau lo tembak pake cinta apa? Udah deh rik! Gue capek denger bacotan lo, mending lo diem-diem aja deh!"

HARRY POTTER | The BoyzWhere stories live. Discover now