si kembar

1.9K 292 27
                                    

Ntah kenapa keterusan sekali up dua mulu wgwg, awas typonya and don't forget to voment ne!

awas banyak narasi dan flashback.

Happy reading:)

[N] : Takitou (Y/n), adek kesayangan bang Mui punya babubodyguard sejak piyik. Pertama kalinya dalam sejarah hidupnya merasakan yang namanya jatuh cinta. Apa iya direstuin? Bodyguardnya gimana?



.
.
.

"Hei big bro, miss me so much?"

Tokitou Yuichirou. Si sulung dari ketiganya dan kakak kembar bagi Muichirou. Yuichirou dan Muichirou adalah kembar identik, sangat mirip. Bahkan (Y/n) yang merupakan adik keduanya saja masih begitu mirip dengan mereka. Lebih terlihat seperti anak kembar tiga.

Walaupun kembar sifat keduanya sangatlah bertolak belakang.

Sejak kecil Yuichirou adalah orang yang ambisius, pemarah dan pembawaannya memang sedikit kasar. Walaupun begitu Yuichirou adalah anak yang baik, dia menyayangi adik-adiknya dan juga keluarganya.

Beda kakak beda pula sifat adiknya, Muichirou adalah anak yang tenang, penurut, dan juga manis. Walaupun begitu bibir Muichirou akan sangat pedas saat memberikan komentarnya untuk oranglain.

Keduanya benar-benar saling melengkapi dalam hal sifat. Dan dari segi menyayangi (Y/n), mereka berdua akan sangat kompak.  Benar-benar keluarga yang amat sangat bahagia. Ayah, ibu, kedua kakak dan dirinya.

Tapi semua kebahagiaan yang dirasakan mereka ketiganya harus sirna karna kejadian tragis yang mereka alami 4 tahun silam.

Pembunuhan berencana yang dialami keluarga Tokitou benar-benar diatur dengan cara yang matang.

Flashback

'hawloo..'

"Halo putri kecil ayah, siap untuk pulang?"

'iyaaa.. apa yang lain juga ikut?'

"Tentu, (name) ingin sesuatu tidak?"

'takoyaki dan cheesecake yang besaarrrrrr—'

"Baik yang besarrr.. untuk gadis kecil ayah yang cantik!"

'yeay! dadah ayah'

tut.. tut..

"Ayah! Ayo ayo! Mui ingin cepat-cepat membagi semua permen ini!"

Muichirou kecil berlari dengan sekantung besar permen ditangannya, dibelakangnya Yuichirou nampak mengekor dengan tangan penuh agar-agar manis berbagai warna.

Keduanya anak kembar tersebut tersenyum lebar membuat kedua hati sepasang suami istri tersebut merasa tenang,

Walau sang istri sudah memiliki firasat tak enak di hatinya.

'abaikan.. ini hanya firasat.'

Suasana didalam mobil nampak begitu hidup dengan suara tawa kedua anak kembar yang kini sibuk menghitung permen dan agar-agar yang akan mereka bagi dengan adik kecil mereka.

Permen dan agar-agar yang didapat dengan percuma saat Halloween adalah hal terbaik yang mereka rasakan saat ini.

Semua nampak baik-baik saja sebelum sebuah tabrakan dibagian belakang mobil datang dengan tiba-tiba, Muichirou yang tidak memakai sabuk pengaman harus merasakan sakit dikepalanya saat menghantam jok pengemudi yang memang tepat didepannya duduk.

Ma Boi [KnY×Reader]Where stories live. Discover now