Chapter 2

14K 626 2
                                    

Author POV

Pagi hari yang indah, Prilly yang semalam mempelajari mars sekolahnya itu sekarang sudah hafal dan bisa menyanyikan.

~Rumah Ali~

Seorang pelayan masuk.. "Pagi Tuan, hari sudah pagi, sepertinya sebentar lagi matahari akan menampakkan dirinya, dan tuan silahkan mandi dan bergegas sarapan lalu sekolah.." kata sang pelayan. "Ya bik" jawab Ali.

Ali langsung bergegas mandi dan setelah itu turun lalu sarapan. ketika akan sarapan Ali melihat kakaknya yang tengah duduk di meja makan.

"Loh Kak, tidur sini?" tanya Ali. "Iya, kemarin Cio gak bisa jemput, sepertinya sudah terlalu lelah, yaudah cepet sarapan ntar keburu siang" ucap Kaia.. "Iya kak" jawabnya..

Setelah Ali menghabiskan sarapannya ia bergegas ke sekolah..

Prilly POV

"Hari ini lomba nyanyiin mars, semoga suara gue gak jelek² amat" ucapku lalu memasuki mobil dan bergegas ke sekolah. Tetapi sebelum masuk ada yang manggil gue.. "Non, tadi nona Mila berpesan dia akan pergi study tour ke Bandung selama 2 Minggu, untuk mewakili semua anak kelas 12. Dan Tuan Muda Aldy juga berpesan dia mendadak harus ke Amerika secepatnya, karena memiliki masalah sedikit dengan pendidikannya, dan tuan muda Aldy juga berkata jika ada waktu lama tuan akan kembali ke Indonesia sementara. Dan nona hanya tinggal bersama kami, beberapa hari ke depan. Dan nona juga dipesan oleh tuan muda Aldy untuk menjaga rumah." ucap pelayan itu panjang lebar. "Okke, gak masalah dan udah biasa, sekarang gue mau kesekolah, jaga rumah!!" ucapku. "Sudah pasti nona, silahkan" ucap pelayan itu dan aku langsung masuk mobil begitu saja.

#Di sekolah

Author POV

Mila yang seharusnya bersama Ali memandu MOS untuk kelas 10A tiba² harus pergi untuk study tour, dan Ali bersama temannya ricu yang selalu bersamanya dan sangat lucu itu. "Alii, lo sama gue sekarang karena Kak Mila pergi study tour ke Bandung!!" ucap ricu yang tiba² datang menghampiri Ali.. "Emang gue peduli? mau siapa kek yang penting gue gak sendiri!!" ucap Ali dengan senyum menyindirnya. "Yee serah lo deh, eh ngomong² 10A tuh dimana??" tanya ricu. Ali kembali teringat saat Prilly bertanya hal yang sama. "Lo lulus seleksi OSIS kagak sih? curiga gue.. kalo lo lulus harusnya lo tau dong, kan disuruh keliling nih sekolah.." jawab Ali. "Ye, gue lulus keles" jawab ricu, "elo taunya kan cuman kelas lo, kantin, sama pintu keluar masuk sekolah ini aja" kata Ali lagi. "Yee tuh lo tau" jawab ricu.. tanpa menggubrisnya Ali langsung pergi bergitu saja untuk melihat adkel yang akan di ospek hari ini dan mengabsennya 1/1.

Prilly POV

Akhirnya gue sampe di sekolah.

Tapi aku gak langsung ke kelas, aku ke taman terlebih dahulu.

"huhu sedihnya nasib gue, udah ditinggal bonyok, kakak² gue pun juga pergi, kembali melakoni nasib gue yang selalu sendiri!!" omelku..

"Kapan setahun aja paling enggak keluarga gue ngumpul semua, mustahil" ucap ku kembali, dan aku melihat jam ditanganku setelah itu aku bergegas ke kelas karena akan segera masuk.

Saat aku masuk ke dalam kelas, sudah ada Ali di sana.. Shit. "Maaf kak, gak langsung masuk kelas" ucapku.. "Darimana saja kamu??!!" ucap Ali.. "Aku kan sudah minta maaf kak" ucap ku dengan nada sedikit meninggi tetapi aku masih sabar. "Baiklah, duduk kamu!" ucap Ali lagi.. "Iya kak" ucapku.

"Dasar kakel yang kejam!!" ucapku dalam hati.

Ali POV

"Kalian sudah siap untuk lomba mars sekolah ini? dan kalian semua tidak perlu takut hanya ada 5 perwakilan di setiap kelas.. karena jika semua itu akan menghambat waktu, dan tidak mungkin cukup jika hanya sampai jam 11" ucapku dan semua menjawab 'ya kak'..

Cinta Yang Penuh Liku -Perbaikan-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang