A R G A - 1

2 1 0
                                    

Happy reading!!!!

🌼🌼🌼

"Ga mampir ke mcd dulu ya, gue laper" , ajak anna yang pastinya disetujui oleh arga. Anna mencari tempat duduk yang nyaman sedangkan arga mengantre memesan makanan

Setelah mendapat tempat duduk anna memainkan handphone arga yang sedari tadi ia pegang. Saat anna tengah memainkan handphone arga, ada sebuah pesan masuk.

Salsa💜 :
Ga,kamu dimana? Kita jadi jalan kan?

"Nih cewe lo ngechat." Perkataan yang diucapkan anna membuat arga terdiam. Pasalnya ia lupa bahwa hari ini dia dan salsa sudah janjian jalan-jalan. "Lo ga bakalan ninggalin gue kan ga?" Tanya anna

"Ah engga na, gue pergi sama cacanya besok aja"

Arga.S :
Maaf ca,kita besok aja ya perginya. Mama mendadak minta ditemenin ke supermarket🙏

Salsa💜 :
Aku udah rapih loh ga,ko ngabarinnya mendadak sih?

Arga.S :
Maaf bgt ca maaf,aku lupa kabarin kamu. Aku udah keburu pergi sama mama🙏 janji besok kita jalan ya sayang🤗

Setelah tak mendapat jawaban dari salsa, arga menyimpan handphonenya dan kembali berbincang dengan anna. Dapat disimpulkan bahwa saat ini arga tengah berbohong pada salsa.

🌼🌼🌼

Gadis cantik berambut sebahu berjalan keluar rumahnya seorang diri,ia menunggu taksi yang telah dipesannya menuju sebuah tempat.

Gadis bernama salsabilla anastasya itu memutuskan untuk tetap pergi sendiri tanpa ditemani sang kekasih, arga samudra. Pasalnya kekasihnya itu beralasan harus mengantar sang mama ke supermarket.

Di dalam taksi salsa termenung kesal akibat kekasihnya menggagalkan acara mereka secara mendadak,padahal salsa sudah rapih dan siap untuk pergi. Setelah membayar taksinya, salsa berjalan memasuki sebuah mall menuju toko buku. Saat sedang berjalan bola matanya melihat sosok lelaki yang begitu ia kenal bersama dengan seorang wanita semakin mendekat ke arahnya. Siapa lagi kalau bukan kekasihnya, arga samudra bersama sahabatnya anna katrina. Arga terlihat sangat gugup ketika didepan matanya terdapat sang kekasih.

"Ca..aku..aku bisa jelasin." Ucap arga dengan wajah sedikit panik

"Gausah dijelasin ga, aku paham kok. Udah biasa juga kan?" Jawab salsa. Jujur salsa sedih, kecewa, tapi ia tetap berusaha tersenyum sambil menahan tangisnya.

"Lo udah paham kan sal kalo arga ini sahabat gue, dan arga dari dulu sebelum jadian sama lo dia udah janji bakal jaga gue terus lo udah tau kan?" Tanya anna, sinis.

"Lo tenang aja na,gue paham itu semua kok." Ucap salsa tegar. "Ah iya gue duluan ya, ga aku duluan. Have fun kalian." Lanjut salsa dengan menahan tangisnya. Bukannya melanjutkan perjalanan ke toko buku,ia justru malah kembali keluar dari mall itu. Namun sial, diluar tengah hujan deras. Rasanya salsa ingin segera pergi dari mall ini tapi ia tak bisa memesan taksi online karena handphonenya habis baterai. Sampai suara seseorang membangunkan salsa dari lamunannya

"Salsa.." panggil seseorang yang kini sudah ada di depan salsa. "Lo sendiri?tadi gue ketemu arga sama anna didalem." Sambungnya. Salsa hanya tersenyum seakan sahabatnya itu faham.

A R G AWhere stories live. Discover now