47

6K 844 2
                                    

Bab 47: Tuan Shen adalah Feng Tianlan!

.
.
.

Penatua Chen menghela napas lega begitu dia mendengar persetujuan Feng Tianlan. Dia mengeluarkan bungkusan kecil yang dibungkus dengan kulit binatang dari Cincin Perak, dan memberikannya padanya, berkata, "Silakan, lihat, Tuan."

Feng Tianlan mengangkat alis pada cara baru Penatua Chen untuk menanganinya. Dia mengambil bungkusan itu. Kulitnya kokoh dan tahan lama, dilucuti dari Binatang Iblis Tahap 1. Dari kelihatannya, keluarga Shang masih cukup mampu. Feng Tianlan membuka bungkusan itu dan menemukan kulit Binatang Iblis Tahap 2 di dalamnya. Membuka gulungan kulit itu mengungkapkan peta yang menggambarkan bentangan besar pegunungan.

"Hutan Berkabut?" Feng Tianlan berkata sambil mengangkat alisnya.

Hutan Berkabut adalah hutan luas yang dipenuhi oleh kekuatan tertinggi binatang iblis di Benua Guiyuan. Hutan itu dibagi oleh Negara Angin Selatan, Negara Beiqi, dan banyak negara kecil lainnya di sekitarnya. Justru karena Hutan Berkabut dibagi di antara mereka, Negara Angin Selatan dan Negara Beiqi telah berhasil menghindari perang. Mereka membagi Benua Guiyuan menjadi dua, akhirnya membentuk dua negara terbesar di benua itu.

"Orang itu hanya tahu bahwa ada tambang kristal di Pegunungan Lieken. Namun, dia tidak pernah mengetahui bahwa itu hanyalah tambang kristal kecil. Tambang kristal besar berada di Hutan Berkabut. Lokasi telah ditandai secara rinci di peta. Kau mungkin ingin melihat lebih dekat, Tuan Shen, "jelas Penatua Chen.

Pengkhianat yang menyebabkan pembantaian seluruh keluarga Shang, pada kenyataannya, tidak pernah mendapatkan tambang kristal kecil. Kalau tidak, dia tidak akan pernah berhenti di sana. Rumah Dagang Ruyi dan Tuan Muda akan hilang cepat atau lambat.

Feng Tianlan melihat lebih dekat ke peta. Anehnya, tambang kristal utama terletak tepat di tengah Hutan Berkabut, yang juga merupakan daerah paling berbahaya. Namun, yang mengejutkan dikatakan dengan jelas bahwa, tambang ini bukan saja sumber Kristal Kristal yang luar biasa, tetapi juga menghasilkan ramuan obat berusia ribuan tahun.

Feng Tianlan berpikir: Lokasinya luar biasa. Bahkan jika itu berbahaya, aku akan sangat menikmati situasi ini.

"Apakah ini akta tanah untuk Kota Shunping?"

Feng Tianlan mengangkat alisnya saat dia mengamati akta tanah. Cetakan telapak tangan Kepala Klan keluarga Shang ada di sana. Dengan menyerahkan akta tanah kepadanya, apakah mereka menyiratkan bahwa kota itu sekarang adalah wilayah kekuasaannya? Berdasarkan peta, Kota Shunping terletak di lokasi utama. Tidak hanya itu mudah untuk dipertahankan, tetapi juga termasuk sedikit Hutan Binatang Iblis. Di sana, bahan dan ramuan yang diperlukan untuk memperbaiki pil mudah ditemukan.

"Cambuk Galaksi?" Item terakhir adalah buku. Feng Tianlan membaca sekilas beberapa halaman karena penasaran. Teknik cambuk yang halus dan cair itu sederhana tetapi memotong. Buku itu adalah manual keterampilan tingkat tinggi, dan dia senang dengan itu. Karena Yunzhu suka menggunakan cambuk, manual ini sangat cocok untuknya. Dia akan menggunakannya dengan baik. Manual keterampilan tingkat tinggi dicari bahkan oleh Master Spiritual. Seharusnya diturunkan dari generasi ke generasi dalam keluarga Shang.

"Tuan Muda berkata bahwa begitu Tuan Shen menyetujui rencana itu, semua yang ada di sini, termasuk nyawa mereka, adalah miliknya. Ini hanyalah manual keterampilan. Tolong jangan membawanya ke hati. "

Feng Tianlan mengangkat alisnya dan menyimpan peta dan manual keterampilan Cambuk Galaksi di Cincin Penyimpanan. Dia kemudian meyakinkan Penatua Chen, "Sampaikan pesanku kepada Tuan Shang. Aku, Feng Tianlan, tidak akan mengecewakannya. Aku akan membuat pengkhianat membayar dengan darahnya dalam waktu tiga tahun! "

Itu adalah waktu terpanjang yang dia hitung yang dia butuhkan!

Mata Penatua Chen melebar mendengar kata-kata Feng Tianlan. Pertama-tama, dia terkejut dengan namanya, kedua, dia terkejut dengan batas waktu yang telah ditentukan Feng Tianlan. Dalam tiga tahun? Itu tidak bisa dipercaya. Bahkan dalam imajinasi terliar Tuan Muda, dia memperkirakan sepuluh tahun untuk balas dendamnya.

"Tuan Muda berkata bahwa dia akan puas selama dia mendapatkan pembalasannya sebelum dia mati. Karena itu, tidak ada batasan waktu. Tetapi Tuan Shen, mengapa kau ..." Mengapa dia menyebut dirinya 'Feng Tianlan'?

Feng Tianlan tahu persis mengapa Penatua Chen bingung. Dia terkekeh dan melepas topeng kelinci, mengungkapkan wajah aslinya dengan bekas luka yang melintang di atasnya. "Sekarang aku adalah salah satu dari kalian, tidak perlu menyembunyikan apa pun darimu."

Mengatakan bahwa Penatua Chen terkejut adalah pernyataan yang meremehkan. Mulut Penatua Chen ternganga kaget. "Shen ... Nona Feng?"

Dia tidak kaget dengan perubahan gender. Jadi, Tuan telah menjadi Nona. Dia lebih terkejut dengan Alkemis yang telah memurnikan pil-pil itu. Alkemis itu adalah orang yang dikabarkan selama lebih dari satu dekade, orang yang tidak berguna!

.
.
.

[1] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaWhere stories live. Discover now