Peringatan Untuk Kaum Wanita

26 7 0
                                    


Wanita Wajib!!! Baca & Terapkan

*PERINGATAN UNTUK KAUM WANITA*

_Wanita zaman sekarang terlalu banyak memikirkan bagaimana penampilannya agar tampak menarik di depan umum, khususnya para remaja wanita yang ingin menarik perhatian lelaki bukan mahram._

_Sulit bagi wanita yang menginginkan pria sholeh,namun dia belum men-sholehahkan dirinya._

_Seandainya wanita zaman sekarang jika mengetahui bagaimana siksanya dineraka bagi wanita yang suka menunjukan auratnya, maka mungkin mereka akan mulai menutupinya._

_Wanita yang belum menikah, apabila ia membuka auratnya, maka dosanya untuk ayahnya. Dan jika ayahnya sudah meninggal maka dosanya akan tetap ditimpahkan kepada ayahnya. Dan apakah engkau masih tega dan tidak mengkasihani seorang ayahmu?_

_Na'udzubillah, apabila wanita yang sudah bersuami tanpa menutup aurat, maka dosanya pada suami yang menanggung._

*_Dan sebagaimana sabda rosulullah SAW:_*
_"Wanita yang paling dekat dengan tuhannya adalah dia yang diam dirumah"_

_Maka jika tidak ada kepentingan sebaiknya diam dirumah, banyak beristighfar dan ber sholawat_
_Karena itu adalah amalan yang baik untuk di amalkan di akhir zaman._🌸 🇳 🇮 🇸 🇦 🇦 🇺 🇳 🇦 🌸

*_❝MAHALNYA SEORANG WANITA❞_*

🎁Mahalnya seorang wanita adalah...ketika dia bisa menjaga dirinya untuk tidak tersentuh oleh lelaki yang buka mahramnya.

🎁Mahalnya seorang wanita adalah...ketika dia bisa menutup auratnya dengan baik dan tidak membiarkan semua orang menikmati kecantikannya.

🎁Mahalnya seorang wanita adalah...ketika dia tidak mudah untuk memberikan Cintanya kepada seorang lelaki yang belum sah menjadi suaminya.

Karena secantik apapun wanita, ketika dia tidak bisa menjaga dirinya dan memudahkan semua orang menikmati keindahannya, maka kecantikannya itu tidak akan mendatangkan manfaat melainkan mendatangkan fitnah baginya.

Maka...janganlah kamu menjadi BUNGA ditaman karena walaupun indah, namun keindahannya itu bisa dinikmati semua orang, bahkan dapat diambil dengan mudah oleh semua orang.

Namun...jadilah kamu seperti MUTIARA didasar lautan, yang keindahan tersembunyi dibalik cangkangnya yang begitu keras dan butuh perjuangan untuk bisa menikmati kecantikannya.
.
.
#majelis adabun nikah
🌺💐🌺💐🌺💐🌺💐🌺

Gudang Ilmu (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang