Perkenalan

29 10 0
                                    

  "Jangan terlalu percaya padaku, aku takut kamu akan sakit suatu saat nanti" -Rain-

🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂

    Raina Kirana Bramantio, biasa di panggil ( Rain ) adalah anak terakhir dari Bramantio Janson dan Riyana. Raina termasuk cewek yang cantik dan cerewet.

   Satya Pratama William, biasa di panggil ( Satya ) adalah anak pertama dari keluarga william Pranugrah dan Kirana Lusy. Satya dulu nya seorang yang sangat ceria. Tetapi, kejadian di masalalu membuatnya menjadi dingin.

    Satria Purnama William, biasa di panggil ( Satria ) adalah anak dari William Pranugrah dan Kirana Lusy, sekaligus adik kembar dari Satya Pratama William. Satria memiliki wajah yang ganteng dan sifat nya yang ramah.

   Bima Agustino Bramantio, biasa di panggil ( Bima ) adalah kakak dari Raina Kirana Bramantio. Bima termasuk cowok yang cuek terhadap orang yang baru di kenalnya.

  Restu pangestu, biasa di panggil ( Restu ) adalah sahabat kecil dari Satya Pratama William dan Satria Purnama William. Mereka bertiga telah bersahabat sejak kecil. Restu memiliki sifat yang ramah dan lucu.

   Cahya Agustina, biasa di panggil ( Caca ) adalah sahabat dari Raina Kirana Bramantio. Termasuk cewek yang periang dan cantik.

   Adelia biasa di panggil ( Adel )  adalah sahabat dari Raina dan Caca. Ia termasuk cewek yang bar-bar. Dan dia adalah kesayangan Caca dan Raina.

   Saskia Keyla Trisno biasa di panggil ( Kia ) adalah Anak dari Trisno Hermansyah dan Diana. Sekaligus, musuh perusahaan Ayah Rain, Bramantio Janson. Dan musuh dari Rain.

   Maura Anggelina biasa di panggil ( Aura ) adalah sahabat terdekat Saskia. Maura termasuk cewek bar-bar dan super duper ceplas ceplos.

🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱


      Perkenalan nya sampai sini dulu yah :)

Jangan lupa vote and coment :)

Next time beb ♡

  

Antara Aku, Kau, dan DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang