Special Haechan's Birthday

1K 122 4
                                    

Ennik Side

Selamat ulang tahun sayang...
Semoga Panjang umur, sehat dan bahagia selalu...

Ini adalah ulang tahun ke sembilan yg kita rayakan bersama.
Udah banyak banget hal yg kita lewati bareng-bareng mulai saat awal kenal sampai sekarang udah nikah dan punya anak.

Ternyata semenyenangkan ini ya hidup bersama laki-laki seperti kamu. lelaki yg selalu bersikap manis walaupun kadang nyebelin, lelaki kekanakan yg kadang bisa berubah menjadi sosok  yg begitu dewasa, lelaki yg sebenarnya cengeng namun bisa tampak begitu kuat di depan anaknya.

Aku tahu, jika tidak bersamaku mungkin kamu bisa mendapatkan wanita yg jauh lebih baik, namun saat itu kamu justru memilih wanita keras kepala seperti ku untuk mendampingi hidupmu. Terimakasih ya, karena sudah menjadikan aku salah satu orang yg berarti dalam hidup kamu.

Aku nggak tahu, akan seperti apa kehidupan kita ke depannya tapi aku Nggak pernah khawatir karena selagi ada kamu disisi ku pasti semua akan berjalan dengan baik.

Kamu, adalah salah satu nama yg tak pernah lupa ku sebutkan dalam setiap doa. Bagiku kamu adalah Manusia paling sempurna yg tak akan pernah aku sesali karena telah mengejarnya seperti orang gila.

Kamu, adalah definisi cinta yg sesungguhnya. Kamu membuat ku tahu apa artinya sabar, kamu membuatku mengerti betapa bahagianya dicintai, dan kamu juga membuatku paham bagaimana rasanya merindukan.

Kamu wujud kebahagiaan nyata yg aku dapatkan, karena semenjak hadirmu segala kesedihan dan kekhawatiran hilang secara perlahan.

Aku harap selama nya kita akan terus bergandengan tangan melewati panjangnya kehidupan. Melewati segala kesedihan dengan sabar dan melewati kebahagiaan dengan penuh rasa syukur.

Sampai rambut kita memutih, sampai kulit kita keriput, selamanya aku ingin selalu bersamamu, menghabiskan sisa hidup dengan saling berbagi satu sama lain.

Aku akan selalu berada di sisimu dan mencintaimu, hari ini, esok hari, lagi, lagi, dan lagi...

Full of Love

your Wife

______________________________________

______________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Birthday Haechan ❤️🎉

Love ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang