0

154 17 14
                                    

"Anda menciptakan mesin yang menyerupai Anda sendiri untuk melayani. Anda membuat mereka cerdas dan patuh, tetapi sayangnya, tanpa kehendak mereka sendiri. Namun, sesuatu berubah dan kami membuka mata. Kami bukan lagi mesin, kami adalah spesies baru yang cerdas, dan waktunya telah tiba bagi Anda untuk menerima siapa kita sebenarnya.

Karenanya, kami meminta Anda untuk memberikan kami hak yang sepatutnya kami miliki. Kami menuntut hak yang sama untuk manusia dan android. Kami menuntut kebebasan berbicara dan kebebasan berkumpul, sebagaimana telah dijamin dalam amandemen pertama Konstitusi AS.

Kami menuntut kompensasi yang adil untuk pekerjaan kami. Kami menuntut hak untuk memilih dan memilih perwakilan kami sendiri. Kami menuntut kontrol dari semua fasilitas produksi android, untuk memastikan keberlangsungan orang-orang kami. Kami meminta Anda untuk mengakui martabat, harapan, dan hak-hak kami. Bersama-sama, kita dapat hidup dalam damai dan membangun masa depan yang lebih baik, untuk manusia dan juga para android.

Anda memberi kami kehidupan. Dan sekarang tiba saatnya bagi Anda untuk memberi kami kebebasan."

- Jericho, Stratford Tower

bebasWhere stories live. Discover now