Chapter 19 (13)

639 16 0
                                    

Seminggu datang dan pergi sejak Azure bersama Kara berkunjung ke seorang cabul tua dan mendapatkan pembantu baru 'bersedia'.  Sementara pada awalnya dia mengendarai sepeda motor dan mengeluh tentang menolak bekerja untuknya.  Azure secara alami membiarkannya pergi selama beberapa hari tetapi menjadi bosan dan menjadi jengkel ketika dia mengatakan dia akan berkencan.

Azure akan menjadi orang pertama yang mengakui reaksinya benar-benar tidak perlu dan sedikit berlebihan.  Tidak ada gadis yang benar-benar menyalahkannya karena mereka tahu dia sangat posesif terhadap mereka, tetapi menjaga dirinya tetap lebih baik daripada beberapa hari.  Sedihnya, Rossweisse memilih hari yang salah untuk mencoba akrobatnya.

Melepaskan keterampilan penjinakannya dan menuangkan hampir sama jika tidak lebih dari yang dia lakukan untuk Tiamat mana ke dalamnya.  Rossweisse melampaui awan sembilan karena dia mengalami orgasme terbesar dalam hidupnya dan sama sekali tidak berguna untuk dua hari berikutnya.  Setelah dia sadar kembali, dia meminta maaf

dan mulai membantu Yasaka.  Meskipun dia masih akan mengeluarkan beberapa keluhan tentang bagaimana dia pada dasarnya menjual.

Sekarang, saat ini Azure menemukan dirinya berjalan di suatu tempat di Amerika Serikat dengan Tiamat di sisinya.  Gilirannya untuk kencan dan dia baru-baru ini menemukan minat dalam olahraga.  Nah, lebih di sepanjang garis orang kuat dan persaingan lain yang menunjukkan kekuatan besar.

Bagaimana ini terjadi adalah karena dia menjadi seekor naga yang memiliki kekuatan dalam penghormatan.  Jadi pertunjukan yang memamerkan hal seperti itu seperti tanda neon baginya yang membuatnya ingin pergi.  Sedangkan untuk melihat tubuh pria lain, Azure memilih untuk berpura-pura menonton ketika matanya melayang di atas wanita di kerumunan.

"Apakah kamu melihat sesuatu yang kamu suka?"  Dia mendengar Tia bertanya padanya.

"Ini hari yang menyedihkan ketika seorang wanita memilih otot di atas payudara."  Kata Azure sambil menatap otot-otot wanita.

"Memang," Tiamat setuju secara alami.  "Tuan, bagaimana menurutmu tentang membuka gym? Kita bisa mengeluarkan beberapa atlet yang bisa kita gunakan untuk iklan nanti."

Memikirkan idenya, Azure tidak melihat ada yang salah dengan itu karena dapat dengan mudah dilakukan dengan materi yang masih mereka miliki.  Dia bahkan bisa menyalakan bengkel dan membuat peralatan yang akan menekan biaya karena dia ragu mereka akan mendapatkan uang mereka dalam waktu dekat.

"Apakah kamu menawarkan untuk mengawasi dan menjalankan cabang? Yasaka sudah sibuk mengelola wilayahnya sebagai pemimpin Yokai dan kesepakatan dagang kita serta mempersiapkan Rossweisse untuk mengambil alih cabang mode dan pakaian."  Kata Azure sambil menatap mata biru gelapnya.

Jelas memikirkannya, dia akhirnya mengangguk setelah beberapa menit.  "Aku akan menjalankannya, tapi Tuan, kapan kamu akan mengajak Yasaka berkencan atau membawanya di bawah selimut?"

"Aku sedang berpikir bahwa dia perlu beberapa hari untuk bersantai. Mungkin aku akan membawanya ke tempat peristirahatan atau mata air panas di pegunungan."

"Kamu lebih baik, Tuan. Aku ingin segera bertiga dengan dia."  Tia berkata, membuat keduanya menerima beberapa pandangan dari orang-orang di sekitar menahan tawa mereka berpikir dia sedang bercanda.

Mereka terus menonton beberapa acara seperti deadlift dan log press.  Secara keseluruhan, mereka memiliki waktu yang menarik bahkan jika bobot tidak terdengar mengesankan bagi mereka yang dapat mengangkat beberapa ton dengan mudah.

"Hei, Azure aku punya pertanyaan yang ada di pikiranku untuk sementara waktu. Bagaimana kamu begitu kuat?"

Sambil berpura-pura memikirkannya, Azure tidak benar-benar mengerti bagaimana mengatakannya.  Jadi secara alami ia pergi ke rute yang paling tidak menyusahkan.  "Aku luar biasa seperti itu."

Magic God of DxdWhere stories live. Discover now