Chapter 12

762 24 0
                                    

Berdiri di bengkelnya, Azure menatap papan buletin di proyek berikutnya.  Walaupun agak menyedihkan dia harus membuat sketsa detail yang lebih bagus, dia setidaknya bisa menarik model mobilnya dari online.  Ada sketsa keras dan bangga, Charger Dodge 1969 oranye terang, dengan nol hitam dan satu dengan bendera konfederasi di atas.

Dia telah memutuskan untuk membuat Jenderal Lee lebih jauh dari kebingungan para gadis.  Ternyata pertunjukan itu tidak pernah dibuat, mirip dengan beberapa band dan lagu favoritnya.

"Tuan, boleh saya bertanya apa yang istimewa dari mobil ini?"  Kara bertanya ketika dia muncul di belakangnya.

'Hanya sebuah ikon dari sebuah pertunjukan lama yang saya nikmati ketika saya hidup di masa lalu.  Bahkan jika itu berakhir lebih dari satu dekade sebelum saya lahir. '  Azure berpikir, tetapi tidak melihat titik untuk menjelaskan.  Dia memiliki pemikiran tentang mencelupkan jarinya ke dalam bisnis media untuk membuat pertunjukan.

Jika dia menggunakan pelayannya, dia mungkin bisa mencelupkan jarinya ke peluang bisnis lain juga.  Misalnya Tiamat bisa menjadi kepala dan menjalankan sisi bisnis yang memungkinkan mereka berpijak pada segala yang ingin mereka jelajahi.  Kara tampaknya memiliki bakat untuk fashion dengan Kuroka sebagai model dan Iriko dapat menggunakan keterampilan manajemennya untuk menjadi manajernya.

"Tuan, apa yang kamu pikirkan?"  Kara bertanya.

"Tidak ada yang penting," kata Azure sambil mengusap dagunya.  "Bagaimana kalau kita pergi ke penjara bawah tanah?"

"Haruskah aku memberi tahu dan mengumpulkan Hentai Naga dan Kucing di Panas Abadi?"  Kara bertanya.

"Apakah mereka melakukan sesuatu?"  Azure berpikir ketika dia memutuskan untuk tidak menanyainya.  "Tidak kali ini. Aku sedang berpikir untuk menggunakan sihir baru. Mungkin sedikit sihir es dan angin."

"Baiklah, Tuan, aku akan menyiapkan semuanya dalam sepuluh menit."  Kara membungkuk dan meninggalkan ruangan.

"Kamu yang terbaik, Kara."  Dia memanggil dan bersumpah dia melihat bunga mekar di sekelilingnya.

----------------------------

Berdiri di depan pintu kayu, Azure mengikat rambut hitam panjangnya saat dia memulai pemeriksaan.  Dia mengenakan kaus tipis abu-abu gelap dan tas buku hitam terlempar di bahunya.  Menempatkan sarung tangan tanpa jari putih di tangannya, dia memasukkan kaki celana hitamnya ke sepatu botnya.

Setelah selesai, dia melihat lingkaran pemanggilan Kara muncul dan dia muncul di gi karate hitam, dengan tumbuk rantai dan t-shirt biru gelap.  Meskipun agak menyedihkan bahwa dia tidak bisa melihat belahan dadanya, pakaian itu membuatnya bisa melihat bagian bawahnya yang sempurna ketika dia membungkuk.

'Meskipun sedikit chunibyo berpakaian seperti ini, berbagai lantai bawah tanah membuatnya perlu.'  Azure berpikir ketika dia ingat lantai sekitar empat ratus yang berubah dari dingin Arktik menjadi panas dalam sekejap.

Menempatkan tangannya di pintu, Azure mendorongnya terbuka dan melangkah masuk untuk memanggil di belakangnya.  "Mari kita pergi."

"Ya tuan."

Teleportasi ke lantai enam lima puluh, pohon-pohon raksasa dan tanaman merambat muncul ke segala arah.  Meluangkan waktu sebentar untuk melihat-lihat sekelilingnya, Azure kembali menatap Kara dan melihat kulit ular terbesar yang pernah dilihatnya.

"Kara, menurutmu berapa lama kulit ular ini?"  Azure bertanya padanya saat dia mengetuknya dan menyadari durabilitasnya.  Meskipun itu bukan bagian terberat yang mereka temui, ia dengan mudah masuk dalam sepuluh besar dan ini hanya kulit yang tertanam dan sebagian besar memburuk.

Magic God of DxdDove le storie prendono vita. Scoprilo ora