Eps.9

113 17 2
                                    

     Jasmine narik selimut semakin atas setelah Denger suara alarm yang bunyi pake lagu hit -svt dan emang bikin jantung ikut ngebeat juga. "Biiiiiiiii!!!! Subuh subuh udah ngedisko!" Gerutu Jasmine dengan suara yang parau. Ini kerjaan Bima, karena alarm dinyalain di hp Bima.

     Akhirnya Jasmine milih bangun plus bangunin Bima juga. Semuanya mereka kerjain sampe gak kerasa udah jam tujuh pagi lagi. Dan hari ini Bima mulai ke kantor juga. "Bi, nanti siang aku ada janji sama anak mural di baksil.. Aku boleh ikutan gak?" Tanya Jasmine, "iya sok aja, tapi pulangnya jangan kemaleman ya.. Atau nanti aku jemput" kata Bima.

     Jasmine tiba tiba peluk Bima yang lagi makan dari pinggir "makasih Bi!!" Shit. Bima baperan. "Hmm.." Bima berusaha nggak baperan. "Ih masih pagi udah bercinta aja ni aa sama Teteh!" Jasmine langsung lepasin pelukannya dari Bima setelah Sadewa datang. "Kemarin Dewa liat yang maling loh a.." Kata Sadewa sambil duduk di kursi depan Bima.

     "Oh iya? Terus kamu gimanain?" Tanya Bima penasaran, "ya Dewa tanya 'mau maling ya Pak?' Eh, si bapaknya malu.. Jadi pergi deh" kata Dewa. "Najis,baperan.." Sambung Nakula yang gatau datang darimana.  "Eh ngomongnya jaga woi!" Teriak Yudhistira dari kamarnya. "Berantem kalian berantem! Jun gak suka kalian damai!" Kata Arjuna dari arah dapur.

     Ini keluarga emang sambung menyambung menjadi satu itulah Dirgantara.., sedangkan Jasmine dan Bima cuma liatin apa yang mereka lakuin doang. Sekedar informasi, Yudhistira udah nikah beberapa tahun yang lalu. Tapi sayangnya doi cerai sama istrinya cuma karena Yudhi fans berat Jihyo twice. (Skip)

     Beberapa menit setelahnya, Bima menuju ke kamar mandi buat mandi. Iyalah mandi, masa masak. Sedangkan Jasmine lagi kongkow sama anak mural di grup line. Gak lama, Bima datang dengan rambutnya yang basah, badannya yang belum kering sepenuhnya, dan itu pastinya buat Jasmine mendadak gagu. Bukan tanpa alasan. Selain daddy-nya dan Jian, Jasmine gak pernah liat badan cowok lain.

     Jasmine yang duduk diatas kasur, didatangin sama Bima. Udah degeun tuh jantung kayak mau loncat dari porosnya. Untungnya Jasmine gak ambigu. Bima duduk dibawah Jasmine dan ngasiin handuk rambut. "Handukin.." Kata Bima dan Jasmine nurut aja ambil handuk itu.

     Parah sih Bima ini. Shampo yang dia pake sampe bisa dicium Jasmine dari jauh. Jasmine gosok gosok pala Bima sambil di pijitin, itu kan yang Bima mau?.. "Bi.."
"Hmm?"
"Jasmine boleh gak ngomong sesuatu.."
"Apa?"
"Kita beneran gak akan punya anak?"

     Bima tau pertanyaan ini pasti akan Jasmine ajuin suatu saat. Gatau ya sekarang. "Eh, kalo gak mau jawab juga gapapa.. Jasmine inget kok.." Yang dimaksud inget sama Jasmine yaitu pas Bima ngomong kalo pernikahan mereka cuma biar Bima bisa balik kerja. "Kalo masalah itu.. Aku belum siap.." Jawab Bima sejujur-jujurnya. Padahal alesan sebenernya..

     "Maafin Jasmine udah nanya gini ya Bi.." Kata Jasmine merasa bersalah. Tangan Jasmine yang ada di kepala Bima, Bima ambil dan Bima tautin jari jari mereka. Bima cium tangan istrinya itu, "nggak sepenuhnya karena aku belum siap kok.." Lanjut Bima.

     "Lebih tepatnya., aku masih mau nikmatin waktu berdua sama kamu, Jasmine.., dimana kalo aku lupa waktu..kamu ingetin aku.., kalo aku kedinginan, kamu pasti langsung peluk aku.. Kalo kamu denger perut aku keruyukan, pasti kamu langsung masak buat aku.." Kata Bima. Intinya Bima cemburu sama itu calon bayi yang belum tentu ada.

     "Coba nanti kalo ada anak.. Kan belum tentu bisa kayak gitu.., kalo bayinya nangis malem, pasti kamu sibuk urusin bayi.. Terus yang peluk aku siapa?, kalo aku lupa waktu, ya udah lupa waktu aja.. Kapan aku bakal ingetnya?, dan lagi., kamu istri sekaligus ibu kedua aku, Jasmine.." Kata Bima buat Jasmine terharu. Tangan mereka masih nyatu, Bima senyum karena udah bisa ungkapin unek uneknya.

     Bima berbalik ke belakang liat Jasmine yang duduk di atas kasur, "kalo masalah punya anak.. Aku janji suatu saat kita bakal punya anak kok.." Kata Bima. Karena takut telat, Bima siap-siap pergi ke kantor. Kalaupun telat juga gapapa sih, orang Bima CEO nya. Tapi kan harus jadi contoh yang baik.

     Ini hari pertama buat Jasmine pakein dasinya Bima. Rasanya gemeter juga takut salah, pas Jasmine berdiri di depan Bima sambil pakein dasi, Bima gak ada berhentinya natapin Jasmine, "ntar kalo ke baksil jangan pake baju yang pendek-pendek ya..." Kata Bima. "Kenapa?"
"Nanti yang suka kamu bukan aku aja.." Kata Bima. "I..iya Bi.. Jasmine pake baju panjang kok.." Gagu dah.

     Setelah Bima ke kantor, giliran Jasmine yang siap siap pergi ke baksil. Sesuai perintah Bima, Jasmine cuma pake kaos lengan panjang dan celana Jeans yang sejenis kulot. Di baksil, dia ketemu temen-temennya dan semuanya seneng bisa ketemu. "Kok belum isi?" Tanya salah satu temennya. Jasmine muter bola matanya "nggak dulu ah, belum siap" jawab Jasmine.

     "Kemarin Arka kesini, nyariin kamu" ujar salah satu temennya Jasmine. "Ngapain?" Tanya Jasmine dan semuanya ngangkat pundak Gatau.
.
.
.
.
.
Bersambung..

[🔚]EgografikOnde as histórias ganham vida. Descobre agora