Bagian 40

1.1K 24 0
                                    

       Lelah iya ,, tapi jadi wanita dengan menjadi ibu itu harus Kuat . Kadang Emang iya aku harus punya sandaran diri , n'tah lah perasan ini enggan membuka peluang untuk orang lain .padahal jelas Arman adalah peria baik, tapi aku pun tidak ingin membohongi perasan ku , lah perkataan amel membuat kU mumet .
Ketuk kan puntu membuyar kan lamunan Riska .
Tok
Tok
Tok
" iya ,masuk " ucap Riska
" mbk, semua nyah sudah siap " ucap pegawai dapur
" ok ada, kalyen nyah akan datang 30 lagi kan aku akan segera ke sana " ucap Riska
          Kini Aldi tiba di tempat ketring ,Aldi pun turun dari mobil dengan manda , namun mata manda tertuju tempat pemain nan , iya pasti nyah tempat permainan ardi yang di sedia kan oleh Riska biar bisa menjaga nyah sambil kerja.
" om pengen main di sana " ucap manda
" nanti sayang kalo udah selesai ya " ucap Aldi namun manda yang sudah merengek ingin bermain , tiba tiba datang wanita pegawai ketring
" maaf pak , bapak yang sudah ada janji sama kami ?" Ucap wanita pegawai

" iya mbak , " jawab , Aldi
" silahkan , maksuk ke ruang sebelah kiri , anak nyah biar saya yang jaga pak , " ucap pegawai
" terima kasih mbk titip sebentar " ucap Aldi yang langsung pergi meninggal kan manda .

Aldi yang langsung masuk ruang an terbuka ,mata nyah tertuju pada wanita yang sedang merapih kan rambut nyah , seketika Aldi diam n'tah ini mimpi atau semacam nyah , lain lagi  tatapan Riska yang sock melihat siapa di depan nyah , ini mungkin sebuah kebetulan .
  " Audi ,,,ini kamu kan" ucap Aldi
" Aldi , silahkan masuk " ucap Riska
   Ruang an pun hening seketika , Riska yang sungguh terkejut dengan siapa yang datang , begitu pun Aldi yang hati nyah bahagia namun terkejut dengan keadaan Riska yang semakin sexi dan cantik , berbeda dengan dulu yang make up tipis dan sederhana , namun sekrang lebih rapih make up yang rapih membuat Aldi hilang  kesadaran
Suara Riska membuyar kan pandangan Aldi ke Riska

" al, jadi kamu yang akan menggunakan jasa ketring kU " ucap Riska

" oh iya , gimana kabar kamu? " ucap Aldi yang terus memandang Riska
" baik , gimana kabar kamu ," ucap Riska yang tunduk tanpa menatap muka Aldi .

" syukur lah, kalau baik , aku sakit , sudah 5 thn ini ngk pernah sembuh " ucap Aldi

" 5 thn ini masih kosong rumah sakit , seperi nyah kamu enggan masuk " ucap Riska

" n'tah lah obat yang udah di depan mata " ucap Aldi

" ternyata penyakit nyah sama seperti dulu , ok silahkan di cicipi dulu , biar saya atur apa saja yang akan di pake nyah " ucap Riska yang langsung menujukan masakan.

  Ya Allah , dia tambah ganteng saja ,, dan tambah mempesona , omg  apa apa an Riska pokus kerja bodoh , tapi ini untuk tunangan siapa ? Apa Aldi ? Jadi 5 thn ini baru mau tunangan apa buat keluarga nyah ? Ucap Riska dalam batin .

" melamunkan aku ? " ucap Aldi yang membuyar kan lamunan Riska .

" penyakit percaya diri kamu  tetap  ada  ngk ilang " ucap Riska
" ternyata , hal ini masih kamu ingat ,, aku suka " ucap Aldi yang ketawa jahat nyah.
" gimana , apa saja yang mau di pake hidangan apa aja ? " ucap Riska
" enak semua , " ucap Aldi

" Audi , apa kamu tidak mau menawar kan secangkir kopi ? Jujur banyak yang ingin aku tanya dan bicarakan " ucap Aldi yang langsung membuat pipi Riska memerah
  Gila ini gila , perasan kU tak karuan jantung kU berdetak kencang , yang tak pernah kU rasa 5 thn ini dan orang yang membuat aku begini masih orang yang sama ,jangan sampai aku terbuai lagi , Riska sadar lah , ucap Riska dalam batin .
" melamun lagi ? Apa tidak ada kopi di sini " ucap Aldi
" ah , iya tentu boleh silakan , " ucap Riska yang menujukan ruangan kerja nyah dan langsung menyuruh Aldi masuk ke ruang kerja Riska ,yang memang tidak luas namun nyaman banyak main nan anak , yang membuat Aldi berfikir , apa kah Riska sudah bersuami , Aldi lupa menanyakan hal itu ke Riska .

" Audi , apa kamu sudah menikah ? " ucap Aldi yang membuat Riska diam seketika , Diam sejenak berfikir , omg pertanyaan yang membuat aku benci ,

" ah ,,, belum, kamu sendiri bagai mana kabar aska ? " ucap Riska membuat Aldi mengerut kan dahi nyah pasal nyah  Riska tau dari siapa soal aska .

" ngk tau baik mungkin , kamu kenal aska ?" Ucap Aldi yang penasaran akan Riska yang mengetahui aska

" bukan kah dia calon tunangan kamu apa mungkin sekarang sudah menjadi istri kamu " ucap Riska dengan nada ketus nyah , sikap Riska yang pada umum nyah cemburu ,
" aku ngk pernah tunangan sama aska , apa lagi menikah , bukan kah jawaban kU baru San menanda kan kita Emang tidak ada hubungan sepeical , jadi saya tidak tau kabar nyah , mungkin sudah 2 thn ini . " ucap Aldi yang menjelas kan , namun dari sikap Riska membuat jelas tebakan Aldi bawah ini kesalahpahaman ,.
Namun tiba tiba pintu terbuka , tanpa ketukan atau pun aba aba
  Brak
" mamah , aku pulang , " ucap ardi yang membuat mata Aldi tertuju pada anak laki-laki yang memang 1 jam yang lalu bersama nyah .
" sayang udah pulang , mana paman peri " ucap Riska yang merasa takut akan Aldi, iya takut mengenal ardi yang memang wajah nyah tidak bisa di pungkiri , semua mirip dengan Aldi ayah biologis nyah .
" ardiiiiiii, kemanaaa.   ya " ucap peri yang datang membawa makan. Nan , namun terkejut dengan siapa yang duduk di kursi sofa ,

" Aldi ,,, apa ini kebetulan ? " ucap peri
" per,, sumpah gue bingung ,kita bisa ketemu lagi " ucap Aldi yang langsung memeluk ardi .
" om manda , lagi main ya " ucap ardi yang langsung memeluk Aldi , yang membuat Riska terkesima , pasal nyah anak nyah sudah akrab dengan sendiri nyah .

" oh jadi tante Fatma abil jasa nyah ketring Riska bagus lah , lho ngak akan nyesel deh " ucap peri ,

Kini mereka pun berbincang bincang , yang membuat ardi anak Riska tertidur di pangkuan Aldi .
     Ya Allah apa yang harus aku lakukan , keadaan ini dari dulu sudah saya pikir kan akan terjadi di masa depan dan saat ini terjadi , ternyata tidak lah mudah menyembunyikan fakta . Apa yang harus aku jelas kan jika Aldi tau ini anak nyah . Ucap Riska dalam batin .

Maaf sekali kalo ada tulisan yang salah 😂😂😂😂sibuk kerja , benar sekali tangan kU sudah keriting 😂😂😂 jangan lupa vote nyah biar saya semangat up lagi 😅😅
Terima. Kasih yang sudah stay di sini ❤️

Jodoh Where stories live. Discover now