Chapter 5

81 15 7
                                    

Disclaimer © masashi Kishimoto
Pick by Google and pinterest

Happy reading 🤩

***

Di akhir musim semi awal bagi Kakashi karna sekarang sudah memasuki awal dia menuntut ilmu disekolah barunya.
Kakashi melangkah kan kakinya menuju tempat yang dicari, yaitu kelas barunya.
"Ha, itu disana" Kakashi segera melangkah kakinya menuju kelas yang berada dilantai tiga sebelah timur.

Tok tok tok

Kakashi mengetuk pintu kelasnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun lalu bergegas duduk ditempat yang kosong tepat didepan Obito.
Dikelas tersebut dominan dikuasai remaja laki-laki, sedangkan lawan jenisnya hanya sekitar sepuluh orang saja.

Kakashi duduk di sebelah kanan dekat dengan dinding, remaja tersebut memerhatikan silent seorang remaja bersurai merah muda yang duduk didekat dinding diseberang sana.
'Hah..ternyata kita sekelas toh' batin kakashi. Sambil menunjukan senyum simpulnya. Obito berdiri dari duduknya lalu berjalan dan berdiri didepan Kakashi
" Ayo, kita keruang OSIS" ucap Obito.
Kakashi yang sedang melamun kan si pink itu tersadar karna tangan Obito yang menyentuh pundaknya.
"Eh..aku?" Tanya kakashi pada temannya Obito "ya Iyah siap lagi!" Kata Obito geram.

Tampak terlihat Buku-buku yang tersusun rapih di rak yang akan, meja bundar untuk mengadakan konferensi di tengah ruangan dan beberapa kursi-kursi yang mengelilinginya. Jendela-jendela yang menghubungkan cahaya matahari agar bisa masuk kedalam.
Ruangan ber-AC yang menyejukkan bagai air terjun dan wangi-wangian bunga dimana sekali hirup saja akan membuat kita rileks bagai berpetualang di ladang penuh bunga, dan beberapa alat-alat keanggotaan yang tersusun rapi di berbagai tempat yang dimana siapa saja yang melihat akan terkagum-kagum atas kerapihan ruangan ini, tak lupa pula 1 buah pintu dengan berlebel kan 'ruangan OSIS'

Terlihat dua orang tengah berjalan berdampingan, seorang bersurai hitam sedang membuka kenop pintu dan seorang bersurai perak tengah berdiri di belakang laki-laki bersurai hitam.

'klek'

Terdengar suara kenop dibuka, Pintu terbuka dan mengekspos seluruh  ruangan dari luar, dan diiringi dua orang yang masuk keruangan tersebut.

"Wahh...sugoii"
Ucap Kakashi dengan mata berbinar-binar.
"Eh...sakura?" Ucap Kakashi sambil Menunjuk sakura yang tengah berdiri sambil menghadap jendela.
"Ayo duduk" ucap Obito sambil memegang sebelah pundak kakashi.

Kakashi pun duduk di kursi dekat dengan Obito tepat disebelah nya, dan disusul sakura yang duduk berlawanan menghadap keduanya, sakura tampak terlihat cantik dengan seragam itu, pakaian putih yang dibalut jas berwarna pink sama seperti rok mini selutut nya, kakashi dan Obito menggunakan pakaian putih berbalut jas hitam dan celana hitam tampak begitu 'cool'.

"Jadi, cuman kita bertiga?" Tanya Kakashi sambil melihat mereka berdua, karna heran kenapa anggota osis cuman ada tiga orang? Kan disekolah sebelumnya hampir empat puluh orang lebih.

" Yah, karna yang kemampuannya berguna untuk mencari hanya kita bertiga" jawab sakura dengan senyum manisnya.

"Eto...sakura..kenapa orang yang berkemampuan khusus harus pindah untuk bersekolah disini...alasannya tidak masuk akal!?"tanya Kakashi sambil mengetok-ngetokan pulpen ke dagunya.

CHARLOTTETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang