3🌱

1.7K 164 6
                                    

Author P.O.V
Setelah ulah Haechan kemaren yang mengklaim Pipiey sebagai pacarnya tanpa persetujuan dari Pipiey,Pipiey telah menjadi bahan gosipan para cabe cabe yang ngaku pacarnya haechan membuat Pipiey sebal karna menjadi perbincangan dari kaum kaum cabe itu.

***********

Pipiey P.O.V
"IH SEBEL BANGET GUEE!MASA IYA GUE DIBILANGIN CABE OLEH CABE SIH!!"sebalku membuat teman teman sekelas ku liat keaku semua.

Tapi aku ngak perduli masa iya cabe ngatain aku cabe kurang ajar ngak sih??

"Ini semua ulah si Haechan Haechan itu!!"

"Lo kenapa sih Pipiey?"tanya Yeri keaku.

"Itu loh Yer masa iya komplotanya si Laura ngatain si Pipiey ngerebut si Haechan dari dia,karna itu si Pipiey sebel banget"jelas somi ke Yeri dan Daehwi.

"Ngak bener banget si Laura padahal semua orang tau kalau si Pipiey itu ngak tau apa apa tapi langsung diclaim oleh sigila Chan Chan itu,ih siapa sih namanya?!"geram Daehwi karna susah menyebut nama Haechan.

Aku yang cuma mendengar sambil nahan emosi pun menarik napas pelan pelan karna orang yang si Daehwi katain gila itu udah ada didepan meja aku dengan muka datarnya membuat dia tambah keliatan mempesona dimata gadis gadis dikelas itu kecuali aku dan Yeri.Jangan ditanya lagi si Somi mana dia udah gigit gigit kukunya disamping Yeri,biasa somi emang centil tapi ngak secentil Laura and the geng.

Haechan P.O.V
Gue berjalan menuju kekelas pacar tersayang gue ya siapa lagi kalau bukan si Pipiey.
Setelah sampe didepan kelasnya pacar gue,gue dengar sahabat cowonya pacarku lagi kesusahan nyebut nama gue.

"Ngak bener banget si Laura padahal semua orang tau kalau si Pipiey itu ngak tau apa apa tapi langsung diclaim oleh sigila Chan Chan itu,ih siapa sih namanya"ucapnya geram

Gue pun tanpa aba aba langsung masuk kekelas pacar gue dan langsung berdiri didepan meja Pacar gue Pipiey.

"Istirahat bareng aku ngak terima penolakan." Ucapku tenang.

Tapi Pipiey ngomong sesuatu yang membuat aku naik darah.

"Ngak AKU udah janjian sama ka Jaehyun untuk istirahat bareng"ucapnya sambil menekan perkataan 'AKU' yang membuat darahku naik

Siapa Jaehyun??

***********

Salam sayang dari isterinya Doyoung💋😍😋

Dibaiki-29042021

MY POSESIF BOYFRIEND|이해찬|✔Where stories live. Discover now