Number 55

911 103 11
                                    

Hargai penulis dengan cara,
Tinggalkan vote sebelum membaca👍


Happy reading🤗

Tak terasa hari ini adalah hari dimana Yuna akan menyandang status sebagai istri Devandra Sean Nicholas.

Acara pernikahan Sean dan Yuna berlangsung dengan Hikmat di kediaman  keluarga yoona. Ya, karena semenjak kakak Yuna yaitu Hito memutuskan untuk Tinggal di AS, kini seluruh keluarga besar yang berada di London sudah hadir di rumah Hito.

Pernikahan yang dilaksanakan tidak terlalu mewah dan hanya didatangi oleh keluarga dan kerabat dekat saja.

Sean terlihat tampan memakai setelan jas berwarna biru dongker, begitu pun dengan yoona, ia terlihat cantik mengenakan gaun putih.

"Selamat sayang, akhirnya kalian berdua sah menjadi sepasang suami istri" ucap tiffany memberi selamat. Sean dan Yuna tersenyum menanggapi ucapan selamat dari tiffany.

Kini Sean dan Yuna tengah berkumpul di ruang keluarga bersama keluarga besar mereka berdua.

"jadi gimana Sean apakah kamu mau pindah ke london?" Tanya James, ayah Yuna.

"iyaa Nichol, papa sama mama setuju kalau kamu pindah ke london dan tinggal bersama dengan istri kamu disana" ujar Barack, ayah Sean.

"Sean dan Yuna sudah memutuskan untuk tetap tinggal disini pah, lagian disini ada kak tiffany sama bang Hito juga" tutur Sean.

"mama sama papa minta maaf karena terlalu sibuk sehingga kami tidak bisa berlama lama di AS, kamu kan tau sendiri Nichol" ujar Barack meminta maaf, karena mereka harus kembali ke london besok.

"daddy sama mommy juga minta maaf sayang kamu juga harus balik ke london, kini kamu sudah bersuami. Daddy yakin Sean akan membuat kamu bahagia" tambah James.

Selesai berbincang bincang mereka semua masuk ke dalam kamar yang telah disediakan oleh Hito, begitupun dengan Sean dan Yuna.

<<<<<<<<

Setibanya di kamar Sean langsung menghempaskan tubuhnya di ranjang. Sean menelentang kan badannya untuk bisa melihat Yuna yang saat ini mulai menanggalkan pakaian nya satu persatu.

Yuna melepaskan segala perhiasan dan baju dalam nya, memperlihatkan tubuhnya yang hanya dibalut bra bewarna hitam.

Sean menikmati setiap gerakan yang dilakukan Yuna, Sean menelan ludah nya saat Yuna mulai melepaskan celana pendek nya, kini tubuh indah Yuna sudah sedikit tereskpos.

Sean langsung menegakkan tubuhnya dengan tatapan mata yang tak pernah lepas melihat sang istri, sedangkan Yuna sama sekali tak menggubris tatapan penuh hasrat dari sean.

"malam ini panas banget ya sayang" ujar Sean sembari membuka baju nya.

"nggak kok, kan udah ada AC by" ucap Yuna yang tak peka dengan maksud Sean.

Yuna lalu menanggalkan bra dan celana dalam milik nya, lalu berjalan menghampiri Sean yang tak pernah memalingkan wajahnya dari Yuna.

"maaf ya by, aku kalau mau tidur harus melepas semua pakaian" ucap Yuna akhirnya memberi tau Sean kebiasaan nya sedari kecil yaitu tidur tanpa sehelai pakaian.

Sean tak menjawab, ia masih takjub melihat setiap lekuk istrinya yang begitu sempurna untuk dilihat.

"by sini" ucap Yuna menyadarkan lamunan Sean sambil menepuk nepuk bantal disamping nya.

Hospital LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang