#1

283 23 2
                                    

         Seperti pagi pagi biasanya Baekhyun pun bangun untuk memulai aktifitasnya. Di mulai dari mandi bersiap siap menuju kantor sampai akhirnya sarapan bersama keluarganya.

"Morning..... anak eomma yang paling gantenggg sini turun sayang"
sapa Hye kyo, eomma Baekhyun. Meskipun sudah berumur 40 an eomma dan appa nya itu masih terlihat awet muda bahkan jarang di temukan kerutan di wajah mereka.

"Morning eomma..." Baekhyun sambil menuruni tangga menuju ruang makan dan langsung duduk di hadapan appa nya yang sedang membaca koran.

"Oh ya  mana Taehyung?! Kenapa dia lama sekali..!" Tanya Joong ki. Appa nya

(Jadi taehyung itu adeknya Baekhyun ya guyss duh gk kebayangkan gimana bahagianya keluarga mereka. Anaknya ganteng ganteng semua. Aigooo)

Tidak  lama  kemudian turun sosok yang sedari  tadi di tunggu tunggu keluarga tersebut..
Taehyung dengan tampang tanpa dosa  nya menghampiri keluarganya yang sudah menungu lama untuk sekedar sarapan bersama itu.
"Morning appa, eomma, hyung...
Sepertinya aku sedang di tunggu tunggu.." ucap taehyung sok sok akting di depan keluarganya.
Dengan memasang tampang sok keren nya.

"Aishhh kau ini anak siapa?!!! Kenapa kau percaya diri sekali huh" sanggah hye kyo kesal

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

"Aishhh kau ini anak siapa?!!! Kenapa kau percaya diri sekali huh" sanggah hye kyo kesal..
"Hei. Kenapa kau lama sekali huh?!" Tanya baekhyun
"Omoo hyung kenapa kau dingin sekali pada adekmu yang tampan ini. Jelas aku tadi sedang berdandan agar tampil maksimal seperti biasa" sudah bisa di tebak. Taehyung memang sangat memperhatikan soal penampilannya. Tak heran jika banyak teman kampus nya yang suka padanya.
"Sudah sudah. Appa lapar dari tadi mendengarkan pertengkaran kalian" joong ki pun langsung membenarkan posisi nya untuk mulai makan dan hye kyo masih setia menyiap kan makanan untuk suami dan anak anak nya..

"Mm baek." Sela  hye kyo di pertengahan makan.
"Ne eomma. Wae??" Tanya Baekhyun
"Eomma dengar kau akan memulai kerja sama dengan perusahaan Jerman ya" jujur hye kyo sangat khawatir pada Baekhyun. Karena  di mata hye  kyo Baekhyun dan Taehyung masih seperti anak anak. Jadi dia tidak rela jika harus berjauhan dengan keduanya.
"Hmm ne eomma.
Eomma tenang saja Baekhyun sudah dewasa. Baekhyun janji akan jaga diri baik baik. Lagipula Baekhyun hanya 3 hari disana setelah meeting dan mengurus semuanya Baekhyun akan langsung pulang." Jelas Baekhyun
"Eomma. Dia sudah dewasa. Aku yakin dia akan baik baik saja. Kau tak perlu khawatir. Berdoa saja untuk nya" kata joong ki menenangkan  istri nya itu.
"Mwoo??! Kau akan ke Jerman hyun?! Kenapa tidak bilang padaku?! Aishh kau ini.. kapan kau berangkat hyung?! Aku iri sekali ingin jalan jalan keluar negri lagi" taehyung  menghancurkan moment
Pletak
Langsung mendapat  satu jitakan dari hyung nya.
"Auww.... apoo
Sakit hyung kenapa kau tiba tiba menjitak kepalaku" protes taehyung
"Kau kira aku ke Jerman mau liburan!!! Enak saja kau bilang seperti itu. Aku kesana untuk  urusan pekerjaan, tidak lebih.. lagipula mana tega aku liburan tidak mengajak keluargaku" sanggah Baekhyun.
"Ne ne terserah kau saja. Aku mau lanjut makan" kata Taehyung seenak jidat langsung mengalihkan topik saat dia di pojok kan.
"Hmm benar kata Tae. Sebaik nya kita lanjut makan. Tidak baik jika terus terusan berbicara saat makan." Joong ki menengahi.






" Joong ki menengahi

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Byun joong ki.
Appa baekhyun  n taehyung

Byun hye kyoEomma beakhyun n taehyung

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Byun hye kyo
Eomma beakhyun n taehyung











Jangan lupa vote n comment ya. Author tunggu saran n kritikannya

Ending Scene (Baekrene)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora