Bab 7- Seekor sapi, kuda, dan kura-kura

203 13 1
                                    

Reborn/dilahirkan kembali

"Um, apakah ini tiga?"

"Salah"

LEDAKAN. Sebuah ledakan memenuhi ruangan itu.

"Lanjut."

"... Empat?"

"Benar."

"Oh, terima kasih Tuhan ..."

"Tapi kamu menjawab terlalu lambat."

LEDAKAN.

Tsuna berjalan melewati mayat kakaknya yang hangus dan menuju ke bayi yang mengenakan fedora.

"Sepertinya kamu sedang bad mood, apakah ada yang salah Reborn?" si rambut coklat bertanya.

"Tsuna! Apa yang kamu lakukan di sini ?!" benjolan arang itu berkata, melompat berdiri, "Kau terluka! Kau seharusnya beristirahat di tempat tidur!"

"Nii-san, itu terbakar ." Si rambut coklat menunjuk dengan ragu.

"Baka-Yatsu, itu terbakar ." Reborn disediakan dengan sangat membantu.

"Luka bakar bisa bertambah parah!" si pirang berkata, "Itu bisa berkembang menjadi penyakit serius! Seperti ... leukemia ..."

"..." Tsuna berbalik dari saudaranya dan menuju bayi itu, "Aku tidak tahu mereka menjatuhkan bom atom di kota tanpa entah bagaimana meledakkan bangunan dan semua orang di dalamnya langit tinggi."

"Aku tidak tahu Tsuna ..." bayi itu menjawab, "Kurasa Baka-Yatsu di sini perlu lebih banyak bimbingan. "

Bang Sebuah peluru menancap di dinding ruangan diikuti oleh sebuah buku berjudul "101 metode pelatihan MENYENANGKAN oleh Lal Mirch".

"Reborn ... apakah kamu yakin tidak ada yang salah?" si rambut coklat bertanya, sedikit khawatir.

"Tidak ada yang salah."

LEDAKAN.

"Tapi aku bahkan belum mengatakan apa-apa!" Ieyatsu meratap.

Sejujurnya, ada sesuatu yang salah. Dilahirkan kembali kesal, tidak, melampaui kesal. Itu tidak membantu bahwa sosok mencurigakan yang diikuti oleh Reborn berhasil melarikan diri darinya, pembunuh bayaran terbesar di dunia, atau fakta bahwa sosok itu jelas mencoba untuk membawanya pergi dari suatu tempat dan dia jatuh cinta padanya. Bukan untuk mengulangi dirinya sendiri, tetapi Reborn adalah pembunuh bayaran terbesar di dunia dan ia tidak hanya jatuh cinta pada sesuatu. Namun di sanalah dia, mengikuti seseorang yang bahkan tidak dia kenal sementara muridnya hampir berubah menjadi tumpukan daging dan darah. Gerbang karat yang bodoh. Selain itu, Dia bahkan tidak tahu siapa yang menyelamatkan mereka. Ternyata itu seseorang yang keren ... dan imut, hanya itu yang dia dapatkan dari seorang remaja gila yang tertawa setelah hampir mati.

Reborn mengeluarkan kartu yang telah dilemparkan sosok itu kepadanya sebelum dia tiba-tiba menghilang. Itu bercetak kotak-kotak bercorak, ditambah dengan coretan pelangi di krayon fucken . Jika kutukan itu tidak gratis pada kenyataan bahwa dia marah; dia berbicara sendiri . Serius, apa-apaan ini?

The Kid That Vongola Decimo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang