Bab 4: 4 Tahun Kemudian

345 28 3
                                    

Jan lupa vote

Selama 4 tahun, Tsuna belajar bahwa, selain memiliki kakak laki-laki, hidupnya tidak jauh berbeda dari yang sebelumnya.

Ibunya akan tinggal di rumah ketika seorang ibu rumah tangga memimpikan hari suaminya tiba di rumah secara misterius sambil meraba pisau dapur kesayangannya sehingga Anda tidak akan berpikir dia hanya berencana menggunakannya untuk membuat kedua putranya makan malam.

Ayahnya sering keluar rumah karena pekerjaan.Rupanya, dia bepergian ke seluruh dunia untuk menambang minyak. Kadang-kadang, dia akan mengirim pulang kartu pos dan Tsuna akan menambahkannya ke tumpukan bahan pemerasan yang semakin besar (Tsuna benar-benar menantikan Antartika, penguin itu sangat lucu).

Penambahan saudaranya hanya mengubah hal-hal ketika dia berada di rumah yang sebagian besar di malam hari dan pada hari Minggu. Ieyatsu menghadiri Namimori Middle School pada hari kerja dan memiliki track club pada hari Sabtu. Melalui usaha dan kemauan keras, rasa keseimbangan Ieyatsu telah meningkat banyak. Dia sekarang hanya tersandung setiap kali dia terlalu emosional atau terganggu dengan menatap setiap kali adik laki-lakinya tersenyum. Kalau tidak, kepribadiannya tidak banyak berubah. Itu adalah salah satu kepribadian yang paling disukai Reborn; yang mudah dipusingkan.

Kapan pun kakaknya ada di rumah, mereka berdua cenderung bermain game bersama. Mereka akan duduk di pelatih atau berbaring di lantai, masing-masing mengambil controller. Tsuna secara pribadi memiliki pengontrol oranye terang dengan kancing 6 warna berbeda mulai dari merah hingga ungu.Kakaknya dibalik dengan alas pelangi dan kancing oranye. Pengontrol mereka memiliki warna yang sama untuk 11 sistem permainan lainnya yang mereka letakkan di bawah TV layar datar besar mereka.

Beberapa waktu yang lalu, mereka tidak akan mampu membayar semua kemewahan itu karena semua dana rumah tangga berasal dari ayah "penambang minyak".Namun, baru-baru ini, Iemitsu mulai mengirim gaji yang lebih besar.

Mungkin ada hubungannya dengan komentar yang dibuat Tsuna terakhir kali ayahnya pulang ...

~ Kilas Balik ~

"Eh, senjata bagus yang kamu miliki di sini, ayah! Kelihatannya mahal, bagaimana kamu membelinya dengan jumlah uang yang kamu hasilkan dan harus dikirim pulang?"

(Pistol itu ada di dalam koper Iemitsu, tidak terlalu sulit ditemukan.)

"Ap, maksudku ... aku baru saja menerima kenaikan gaji!"

"Mengapa?" Tsuna bertanya, memiringkan kepalanya 15 derajat sempurna dan membuka matanya sedikit lebih besar.

"U-Uh, a-ada beberapa pekerja yang baru-baru ini dipecat karena, berusaha mencuri minyak dan marah kehilangan pekerjaan sehingga mereka berusaha membunuh bos itu sebagai pembalasan." Iemitsu tergagap, "Saya pernah melihat mereka dan menyelamatkan nyawa bos jadi saya mendapat kenaikan gaji!"

"Eh ... Itu sangat keren!" Tsuna memiringkan kepalanya sehingga cahaya tampak di matanya, membuat matanya berbinar.

"Aku tahu benar! Bukankah ayahmu yang keren-"

"Jadi, mengapa kamu punya pistol?"

"Uh ... aku tidak sengaja meletakkannya di sana!"Iemitsu tertawa, "Aku pasti lupa mengembalikannya ke si pembunuh!"

The Kid That Vongola Decimo Where stories live. Discover now