Bab 3: Keluarga

400 31 3
                                    

Keluarga baru Tsuna terdiri dari ibunya, Sawada Nana, ayah, Sawada Iemitsu dan saudara lelakinya, Ieyatsu (dinamai dari kakek buyut buyutnya). Karena dia berada di dunia yang berbeda, secara teknis ini akan menjadi pertama kalinya dia bertemu dengan mereka, terlepas dari kenyataan bahwa orang tuanya tampaknya merupakan salinan karbon dari diri mereka dari dunianya. Karena itu, wajar baginya untuk mengamati mereka.

Lagipula, menurut Pelajaran Mafia Boss Reborn # 54:

[Bos Mafia yang baik harus memiliki penilaian yang tepat dari orang-orang yang berinteraksi dengannya]

Jadi Tsuna terus melakukan hal itu.

Setelah Tsuna akhirnya diizinkan untuk dipindahkan dari rumah sakit, ia dibawa pulang. Rumah itu persis bagaimana Tsuna mengingatnya sebelum dia pindah ke Vongola Mansion di Italia, minus beberapa kawah dan lubang peluru. Gerbang hijau kusamnya halus dan berayun terbuka tanpa membuat banyak suara. Pintu cokelat yang indah tidak memiliki goresan tunggal di atas kayunya. Sayangnya, jendela-jendela itu menumpuk debu. Tapi mau tidak mau karena istri yang merupakan satu-satunya yang tahu cara merawat rumah itu ada di rumah sakit bersama putranya yang baru lahir. Jelas bahwa Iemitsu tidak memiliki keterampilan dalam pekerjaan rumah karena ada beberapa celah di jendela akibat terlalu banyak kekuatan yang diterapkan padanya.

Setelah dibawa masuk, Tsuna berharap akan dibaringkan di tempat tidur sehingga ia bisa tidur setelah perjalanan.

Tampaknya ayahnya punya rencana lain.

Begitu dia berada di dalam rumah, ayahnya mengambilnya dari lengan ibunya dan berlari ke ruang tamu di mana dia melanjutkan untuk mengangkat Tsuna ke udara dengan harapan membuatnya tertawa. Melihat usianya yang sebenarnya 24, Tsuna jelas tidak geli dan akhirnya cemberut. Melihat bayinya yang baru lahir dengan ekspresi seperti itu pasti membuat Iemitsu kesal karena sesaat seorang sosok membungkuk di sudut ruangan dengan aura tertekan di sekitarnya.

Iemitsu cukup cepat keluar dari depresinya karena ketika jam menunjukkan pukul 12 untuk menunjukkan itu adalah waktu makan siang, ia dengan cepat berlari ke arah istrinya dan mengambil putranya dari lengannya. Dia kemudian berlari ke dapur dan berusaha memberi makan tuna yang disimpan dalam kaleng.

Hanya untuk memperbaikinya, Tsuna tidakmenganggapnya lucu atau dia pikir Anda seharusnya memberi makan bayi tuna. Karena itu, dia mengabaikan ayahnya yang kembali ke sudut yang baru-baru ini dia kunjungi sejak bayinya dibawa ke rumah.

Ibu Tsuna berjalan ke dapur dan melihat suaminya menghabiskan waktu berkualitas dengan sudut rumahnya. Sambil mengangkat bahu, dia pergi dan menghangatkan susu sebelum mengangkatnya ke bibir Tsuna. Merasa lapar, Tsuna minum susu tanpa ragu-ragu.

Ayahnya mulai terisak-isak dan menolak untuk meninggalkan sudut selama seminggu kecuali untuk makanan dan (untungnya) istirahat kamar mandi.

Profil-

Nama: Sawada Iemitsu

Umur: 34

Status: Alive

Kapasitas Mental: Ikan

Kapasitas Fisik: Dibangun dengan baik

Catatan tambahan:

-Berikan dia sekaleng tuna untuk Natal. Murah, cepat dan mudah ditemukan.

-Cari Verde dan beli beberapa bagian otak cadangan. Beberapa bagian rusak

Hal pertama yang Tsuna perhatikan berbeda tentang dunia paralel ini dari dunia sebelumnya adalah kenyataan bahwa ia memiliki saudara lelaki. Kakak Tsuna sekitar 10 tahun lebih tua darinya dan memiliki rambut pirang yang agak runcing. Matanya cokelat muda yang bersinar setiap kali dia melihat adik laki-lakinya yang baru lahir dan dia akan segera meluruskan punggungnya menjadi postur yang kaku ... lalu segera menuruni tangga atau melewati kakinya sendiri.

Secara keseluruhan, tidak perlu banyak bagi Tsuna untuk menyadari bahwa saudara barunya merasa bangga menjadi lebih tua dan ingin Tsuna memandangnya sebagai idola.

Terlalu buruk baginya bahwa dia mewarisi kecanggungan yang ekstrem dari suatu tempat di sepanjang garis keluarganya.

Tsuna tentu saja tidak bisa menyalahkannya, lagipula, kakaknya sama janggalnya dengan dirinya sebelum menjalani pelatihan Reborn. Sisi baiknya, dia tidak seburuk Dino (untuk apa pun yang sepadan).

Itu sebabnya Tsuna memutuskan untuk mengasihani bocah malang itu. Kali berikutnya kakaknya menjulurkan kepalanya ke atas boks bayi, Tsuna menatapnya dan menarik senyum 100 watt. Tanpa disadari, Tsuna menggunakan senyum "bos" malaikatnya yang telah berfungsi untuk menciptakan lebih dari 300 aliansi dalam setahun, dan bunyi keras terdengar ketika saudara lelakinya segera membuat kontak dengan lantai. Langkah kaki mendekati ruangan dan suara terkejut ibunya bisa terdengar.

"Ara? Yat-kun, kamu baik-baik saja? Hidungmu berdarah, aku akan mengambil tisu."

Tsuna tidak ingat bos malaikatnya tersenyum membuat laki-laki mimisan ... hanya perempuan (Mereka pingsan meskipun - batuk - Gokudera - batuk -). Tampaknya tubuh seorang anak bertugas membuat senjatanya lebih mematikan. Dia harus belajar bagaimana mengendalikannya, itu yang diajarkan oleh Reborn padanya untuk dilakukan dengan semua senjatanya. Bahkan jika ini adalah dunia paralel dan ia dianggap mati, Reborn selalu punya cara untuk mencari tahu sebelum memutuskan untuk melemparkannya ke atas tebing dengan sapuan Leon Mallet yang bersih.

Mhmm, ya, dia akan mengerjakannya.

Profil-

Nama: Sawada Ieyatsu

Umur: 10

Status: Hidup namun kehilangan darah karena mimisan

Kapasitas Mental: Tidak dapat menerima terlalu banyak kelucuan

Kapasitas Fisik: Canggung

Catatan tambahan:

-Tidak pernah mengikutinya menaiki tangga. Tunggu sampai dia aman di atas. Lanjutkan dengan hati hati.

Ibu Tsuna ... anggap saja dia tidak banyak berubah.

Dia sepertinya sangat mencintai pisau dapur dan wajan penggorengannya (yang karena beberapa alasan memiliki BANYAK penyok di dalamnya) seperti biasanya. Dalam kehidupan masa lalunya, ketika dia masih tidak bersalah dan belum bertemu dengan Reborn, dia mungkin akan menganggapnya sebagai sifat normal seorang ibu rumah tangga. Namun, dalam kehidupan ini, dia memiliki kenangan bertahun-tahun sebagai Vongola Decimo dan mengakui keterampilan ibunya yang tampak jelas baginya dengan cara dia berdiri dengan jumlah ketegangan yang tepat di pundaknya dan di lengan yang dia bawa potensi. senjata.

Jujur, Tsuna tidak keberatan. Tidak ada yang baru baginya bahwa ayahnya gagal menilai orang dan dia tampaknya tidak menerima setetes pun Hyper Intuition Primo. Satu-satunya hal yang dipedulikan Tsuna adalah seseorang harus memastikan dia ada di sana ketika ayahnya mengetahui bahwa ibunya bukan "wanita lemah yang tidak bersalah" tetapi seorang pejuang berpengalaman. Dia benar-benar ingin melihat ayahnya dipukul oleh lemparan pisau yang akan membuat Belphegor cemburu karena ibunya pasti tidak akan senang disebut lemah (ya, dia yakin ayahnya akan mengatakan itu).

Sayangnya, ia telah melewatkan pertunjukan di dunianya yang terakhir karena ia menghadiri pesta tahunan Vongola. Untungnya, dia sekarang memiliki kesempatan lain.

"Aku harus ingat untuk memastikan ada tumpukan popcorn di rumah dan baterai segar untuk kamera video ketika saatnya tiba." Tsuna merenung.

Reborn mengajarinya dengan baik.

Profil-

Nama: Sawada Nana

Umur: 30

Status: Alive

Kapasitas Mental: Kuat

Kapasitas Fisik: Lebih baik tidak tahu

Catatan tambahan:

- Pisau tersembunyi diatur dalam pantry

- Wajan penggorengan dengan lekuk mencurigakan berbentuk seperti wajah manusia yang baru saja dibuang. Penggantian datang melalui pesanan pos.

The Kid That Vongola Decimo Where stories live. Discover now