Hurt of Love # 6 *

25 6 0
                                    

HURT OF LOVE  #  6  *

            semuanya sudah justin lakukan untuk selena. dan apa akhirnya. perjuangannya sia sia saja. mereka tidak bersama lagi. sorot matanya memancarkan kesedihan yang mendalam. berjam jam justin disana dengan posisi yang sama, hingga akhirnya suara dering hp menyadarkannya. seketika keningnya berkerut heran.

*****

STILL JUSTIIN BIEBER

From   : Scooter big bro

To        :  Justin Bieber

where are u Bieber? gw mau sekarang lo datang ke studio. gk terima kata tidak..

cepat !!!!

huh,, kenapa aku harus ke studio, bukannya hari ni ku libur. gk tau apa ku lagi santai santai..

To        :  Scooter big bro

From    :  Justin Bieber

what ???   hari gw free. kan lo yang bilang ke gw kalau sekarang gw free.

From    : Scooter big bro

To        : Justin Bieber

gw kasi waktu 15 menit

lo udah sampai kesini

jangan buang waktu, , lo haruz rekaman Justin, gak ada bantahan

mmm… 1 menit sudah berlalu Bieber

“Shitt.. apa apan ini, dya kira aku bisa menghilang dan dengan satu kedipan mata aku sudah berada di sana dengan cepat. damn !!!! 15 menit mana cukup, dari sini ke studio jauh “ rutuk ku kesal

“ASTAGAA,, udah 3 menit, shit! “

dengan terpaksa dan berat hati ku langkahkan kaki ku dengan cepat  menuju mobil ku yang ada di ujung jalan sana. setiba dimobil, gk da buang buang waktu, langsung ku lajukan mobil menuju studio.

  Ohh maann.. 10 menit sudah berlalu. ku lajukan mobil ku dengan kecepatan penuh. persetan dengan polisi, yang ada di pikiran ku sekarang adalah bagaimana sebelum 15 menit sampai di studio sialan tu. aku gk mau dengerin celotehan scoot sesampai disana nanti, bukannya aku takut ato apa lah. tapi aku berusaha menghormati dan menghargainya, makanya aku mematuhi perkataanya. meski kadang aku jengah dengannya. walau bagaimana pun dya orang yang telah berjasa bagi ku. mau gk mau, aku harus mengikutinyaa.

mobil ku melaju dengn cepatnya dan satu tikungan lagi aku sampai di studio. “ohh Shiiitt,, beberapa saat lagi 15 menitt” umpat ku kesal

****

setiba disana , dengan tergesa gesa ku memasuki studio dan berlari menuju tempat keberadaan scoot. nafas ku memburu.

“ lo terlambat 2 menit” ucap scoot menatap tajam kearah ku yang tengah bersusah payah mengatur nafas karna berlari tadi. aku juga menatap   tajam matanya.

“ jangan banyak bicara. gw hanya terlambat 2 menit, bukan satu jam. dan lagian siapa suruh lo tiba tiba menghubungi gw untuk datang kesini     di hari FREE buat gw” ujar ku kesal. tatapan ku berubah datar seperti biasa masih dengan nada kesal. mata emas ku memancarkan kekesalan     yang teramat besar.

HURT OF LOVEWhere stories live. Discover now