[ Kau Berhak Bahagia ]

442 20 1
                                    

Mari kita lupakan sejenak tentang luka yang terbuka lebar, mari sejenak kita beri waktu untuk diri kita mengisi lembaran kertas dengan cerita yang bisa membuatmu bahagia, jangan lagi dengan tulisan yang menggambarkan kesedihan.

Mari sejenak kita rasakan angin yang berhembus dan membuat tenang, mari sejenak kita tadahkan tangan untuk merasakan hujan yang turun, mari sejenak kita beri mata kita sedikit sinar dengan melihat langit yang indah, jangan lagi membuat mata kita mengeluarkan cairan bening karena mata kita juga butuh istirahat.

Mari sejenak ajak kakimu melangkah dengan perasaan senang, ajak kakimu untuk melompat-lompat, ajak kakimu untuk menginjak rerumputan yang hijau.

Mari kita isi tiap lembaran kertas yang kosong dengan cerita yang menyenangkan, mari kita melangkah kedepan dengan hidup yang lebih baik, mari hiasi wajah kita dengan senyuman dan tawa, jangan lagi dengan wajah yang cemberut atau wajah yang menampilkan kesedihan.
Aku harap tak ada lagi tawa palsu tak ada lagi senyuman palsu dan tak ada lagi kehidupan yang dipenuhi dengan kepalsuan.

Kita berhak mendapatkan kebahagiaan dengan cara kita sendiri, tidak ada manusia yang tidak bahagia di dunia ini asalkan kau, aku dan kita membuat hidup yang lebih baik lagi kedepannya, yang di hiasi dengan bermacam-macam warna.

Kau boleh saja menangis, kau boleh saja membuat lembaran yang berisi kesedihan, kau boleh saja mengeluh. Asal, itu hanya berlangsung sebentar setelahnya kau harus mengisi hidupmu dengan hal yang lebih baik.

Aku memaksamu!

[Spacesky]

Massage :

"Hei kalian! Apa kabar? Baik kan, haruslah! Aku harap seterusnya akan baik. Jangan lupa untuk menjaga kesehatan kalian, istirahat lah secukupnya, makanlah dengan baik, olahraga lah dengan teratur, isi lah hidup kalian dengan hal yang lebih bermakna.

Hei jangan lupa tersenyum dan tertawa, mana tau ada yang merindukan tawa dan senyummu kan hehe. 😆😂

Oiya, Jika kau butuh teman untuk bercerita mengenai hal apapun keluarga, teman, bahkan cinta sekalipun aku akan berusaha untuk selalu mendengar ceritamu😄

Mari kita jadi teman baik!😄 kau bisa menghubungi ku via wattpad, dan ig😁 [@glanzen13]
Oiya, untuk yang sedang berpuasa semangat yaa, sebentar lagi lebaran hehe banyak makanan😂
See you!

Broken Home Quotesजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें